Manchester United Jadi Klub Impian Sissoko

Winger cepat asal Prancis, Moussa Sissoko baru saja mengakui bahwa dia akan menyambut dengan baik penawaran yang akan datang dari kubu Manchester United.

Manchester United Jadi Klub Impian Sissoko

Bersama Prancis, Sissoko sukses membuka jutaan pasang mata dunia lewat penampilan impresif nya di putaran final Euro 2016 kemarin dan dia kabarnya akan mendapatkan penawaran resmi dari klub raksasa lain macam Real Madrid yang saat ini dalam proses negoisasi.

Disamping itu, Sissoko angkat bicara perihal ketertarikan dari klub asal Spanyol tersebut dan tidak lupa sang pemain memberikan komentar nya yang berisi, “Saya merasa sangat terhormat dengan ketertarikan mereka.”

“Jadi siapa yang tidak merasa tersanjung dengan ketertarikan klub sebesar Madrid dan akan menjadi spesial jika ini menjadi kenyataan. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia,”

“Pastinya ketika anda masih muda dan anda mulai bermain sepakbola, impian anda adalah menjadi profesional dan bermain di klub seperti Real Madrid atau Manchester United.”

“Namun Manchester United menjadi klub yang paling saya impikan sampai sekarang ini, jadi andai mereka tertarik kepada saya. Dengan senang hati pintu rumah saya akan selalu terbuka.” tutup Sissoko.

Terlepas dari itu semua, Sissoko yang masih aktif sebagai pemain dari Newcastle United akan bermain di kasta kedua Liga Inggris dan bersama Rafael Benitez, harga jual dari Sissoko menjadi jauh lebih besar dari sebelumnya dan hal ini mengindikasikan sang pelatih masih membutuhkan jasa Sissoko di tim nya agar bisa membantu Newcastle kembali ke Liga Primer Inggris di musim selanjutnya.

Skip to toolbar