Mantan Pemain Arsenal Puji Mental Conte Di Chelsea

Liam Brady selaku dari mantan pemain Arsenal dan West Ham United ini mencoba untuk bergabung dalam membahas Liga Primer Inggris 2016/17. Dalam pengakuan nya, Brady melihat Chelsea sebagai tim terkuat yang ada sekarang dan dia juga menyinggung kinerja manajer Chelsea, Antonio Conte yang sukses mendapatkan respek dari Diego Costa.

Mantan Pemain Arsenal Puji Mental Conte Di Chelsea

Kini mantan penyerang Atletico Madrid itu sedang menikmati musim terbaik nya dengan memuncaki daftar top skorer sementara Premier League dengan raihan 10 gol dari 13 pertandingan. Situasi ini berbanding jauh ketika Costa melempem di musim lalu dan sang pemain pun dianggap tidak memiliki gairah ketika bekerja sama dengan Jose Mourinho di musim kedua nya.

Raihan 10 gol yang sudah Costa dapatkan makin sempurna ketika diri nya juga sukses membuat empat asisst dan hasil ini merupakan buah kerja keras Costa ketika bekerja sama dengan mantan pelatih timnas Italia dan Juventus tersebut.

“Conte cukup berani untuk menghadapinya dan mengatakan ‘Dengar, saya adalah manajer, kamu pemain, kamu harus menghormati saya, jika anda tidak mau mengikuti saya, dengan berat hati saya tidak akan memasukan anda kedalam tim inti’,” terang Brady di media.

“SAya pikir langkah besar Conte telah membuahkan hasil, saya mengakui mentalitas dia sangat berani dan semua pemain merasa nyaman ketika dia datang, karena saya kira mereka amat menghormati Conte.” tutupnya.

Chelsea berhasil bangkit usai Conte melakukan perubahan formasi menjadi 3-4-3 dan formasi ini membawa The Blues terbang. Sampai sejauh ini, Costa dan kawan-kawan masih berada di posisi puncak klasemen dengan raihan 31 poin. Akhir pekan ini akan menjadi ujian Chelsea selanjutnya, dimana klub yang bermarkas di London ini akan bertandang ke Manchester City dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League 2016/17.

Skip to toolbar