Maradona Lindungi Messi Dari Awak Media

Kisah masa karir Lionel Messi di timnas Argentina terus berlanjut, namun tidak didalam lapangan hijau. Melainkan dari keputusan nya yang mengundurkan diri lebih awal dari pentas Internasional bersama Tim Tanggo. Hal ini seolah tidak pernah berhenti, pasal nya ribuan publik terus memberikan tanggapan nya terkait dengan keputusan Messi.

Maradona Lindungi Messi Dari Awak Media

Hampir dari setangah dari publik Argentina bahkan dunia meminta kepada Messi untuk mencabut kembali keputusannya itu, yang pada akhir nya menjadi masalah tersendiri dalam menjalani kehidupan nya sehari-hari.

Sebagai legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona ikut buka suara perihal keputusan Messi yang menghebohkan ini. Menurut Maradona, keramaian ini sudah semestinya di akhiri dan berikan waktu istirahat untuk Messi serta biarkan sang pemain memikirkan kembali keputusannya.

“Messi sudah memberikan sinyal kepada kita untuk tidak lagi mengganggu nya sementara waktu,” terang Maradona kepada media.

“Sinyal itu memberikan kita jawaban bahwa dia ingin rehat sejenak dengan melakukan liburan, tidak ingin diganggu dan tidak ingin membicarakan nya lagi. Saya pikir ini menjadi momen yang bersejarah dan sungguh luar biasa,”

Maradona juga menambahkan bahwa sebagian orang yang merasa ahli dan memberikan penilaian dengan gaya mereka masing-masing perihal keputusan Messi adalah keburukan.

“Sekarang ini kita bisa lihat semua orang menjadi seorang pelatih, semua pemain yang mengambil tendangan penalti adalah baik. Namun pada dasar nya semua itu terkadang tidak sejalan,”

“Saya beberapa kali berjumpa dengan seseorang dan melihat diri nya baru pertama kali bermain sepakbola. Disana mereka sudah berani memberikan komentar nya terkait sepakbola,”

“Seharusnya kita memiliki pikiran masa depan yang sama dengan Messi, namun apabila di kemudian hari dia tetap berpegang teguh kepada keyakinan nya pensiun dari timnas. Maka kita harus tetap menghadirkan sebelas pemain di lapangan hijau,” tutup Maradona.

Skip to toolbar