Marah, Ozil Tendang Pintu Stadion White Hart Lane

Bintang milik Arsenal Mesut Ozil memberikan tanda di sebuah pintu White Hart Lane, setelah timnya dihajar Tottenham Hotspur dua gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Ozil yang turun sejak menit awal gagal memberi kontribusi maksimal untuk Arsenal. Pada prosesnya, Spurs sukses membobol jala yang dikawal Petr Cech dua kali melalui Dele Alli dan gol penalti Harry Kane di babak kedua.

Kekalahan itu membuat Arsenal dipastikan finis di belakang rival sekotanya tersebut di klasemen akhir nanti. Catatan minor itu adalah yang kali pertama dalam 22 tahun terakhir.

Selain frustrasi dengan kekalahan Arsenal, Ozil kian murka karena diminta untuk melakukan tes doping. Hasilnya pemain asal Jerman tersebut menendang salah satu pintu di stadion dengan amarah, hingga bekas tendangannya meninggalkan jejak. Demikian diwartakan Telegraph.

Mulanya Ozil menolak, tetapi akhirnya ia bersedia karena bakal dijatuhi denda bila menolak menjalaninya.

Kekesalan Ozil itu diyakini kesal lantaran dirinya kerap diminta untuk melakukan tes doping seusai menjalani laga.

Musim ini bisa dikatakan adalah yang tersulit untuk Ozil semenjak mendarat di London Utara pada 2014. Terlepas dari sumbangan 11 gol dan 11 assist di musim ini, eks pemain Real Madrid ini sering ‘tak terlhat’ di laga-laga penting Arsenal.

Ditambah lagi Ozil juga gagal membantu Tim Gudang Peluru bersaing di Premier League, Liga Champions, dan terancam gagal finis empat besar untuk pertama kalinya sejak 21 tahun silam.

Skip to toolbar