Marcelo Tanggapi Rekor Madrid Dengan Santai

Real Madrid diluar dugaan mampu mengimbangi keunggulan Sevilla yang sempat mencetak dua gol cepat dan pencapaian yang dilakukan oleh EL Real, lantas ditanggapi oleh Marcelo dengan menyebut hal ini sudah sepantas nya terjadi dan Madrid tak layak mendapat hasil kalah di laga melawan Sevilla.

Sesuai jadwal yang ada, Madrid menjalani laga leg kedua dalam ajang Copa del Rey dengan bertandang ke markas Sevilla, dimana sebelumnya Madrid bermain lebih dulu di Santiago Bernabeu dengan keunggulan 3-0.

Dan dileg kedua ini, Madrid bermain imbang 3-3. Madrid akhirnya memastikan diri lolos ke perempat final dengan skor agregat 6-3. Itu artinya Madrid kemungkinan besar kembali bertemu Barcelona yang sebelumnya sudah memastikan satu tiket menuju final dengan menang 3-1 atas Athletic Bilbao.

“Sevilla merupakan tim penuh dengan kejutan dan mereka hebat ketika bermain di luar dan makin hebat ketika laga kandang. Inilah yang membuat kami begitu yakin jika pertandingan akan berjalan sulit. Hasil pertandingan leg pertama tak akan berarti banyak bagi mereka. Sevilla terus menekan kami, tapi tiga gol yang kami cetak pada leg pertama akhirnya terbukti penting. Kami tak pernah ragu sedetik pun,” ungkap Marcelo dalam jumpa pers usai pertandingan.

Disamping itu, Marcelo juga sedikit menyinggul soal rekor tak terkalahkan Real Madrid dalam 40 pertandingan. Marcelo mengaku hal itu tak membuat Madrid tertekan karena mereka hanya fokus pada pertandingan terdekat mereka.

Dan sebagai bahan penambah, bahwasan nya EL Real akan kembali bertemu dengan Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-19. Dan kali ini mereka akan bertandang kembali ke markas besar Sevilla dengan menargetkan menang sehingga Madrid akan berada nyaman di posisi puncak klasemen.

“40 pertandingan yang kami mainkan dan apa yang kami dapatkan sekarang adalah bonus. Yang terpenting adalah kami harus terus fokus di setiap pertandingan dan kami tidak boleh memberikan celah sedikit pun kepada lawan. Tim kami selalu bertarung sampai akhir. Akan terus seperti itu. Kami akan bertarung melawan Sevilla lagi hari Minggu nanti.” tutupnya.

Skip to toolbar