Marcos Rojo Bersiap Angkat Koper dari MU

Manchester United di prediksi akan kembali kehilangan salah satu bek di bursa transfer musim dingin Januari 2020 ini. Menurut sumber terpercaya menyebutkan jika Marcos Rojo akan segera angkat koper dari Old Trafford sebelum bursa transfer ditutup.

Terlihat sudah menjadi sebuah penurunan performa bagi Rojo dengan tidak tampil sebagai pemain reguler. Semakin sulit ketika cedera menghantuinya sehingga jarang mendapatkan kesempatan bermain meski peluang itu ada.

Sejatinya kondisi di musim ini tidak juga membaik. Rojo sempat mendapatkan kesempatan bermain, akan tetapi kembali cedera sehingga kembali absen dalam tempo yang cukup lama. Atas dasar itulah mengapa banyak sumber mengatakan Rojo akan segera meninggalkan Manchester United.

Dilanjutkan oleh sumber yang sama mengatakan bahwa kemungkinan besar Rojo akan kembali ke Argentina karena sudah ada klub yang siap menampungnya. Rojo sebenarnya ingin melanjutkan karirnya di Eropa. Namun hingga saat ini tidak ada tawaran yang masuk untuk sang bek.

Kemungkinan besar kembali ke Argentina menjadi kenyataan, di mana mantan klubnya, Estudiantes tertarik menggunakan jasanya. Terlepas dari itu, Estudiantes tidak akan membeli Rojo secara langsung. Mereka akan meminjam sang pemain selama satu tahun ke depan dengan opsi pembelian permanen andai cocok.

Di posisi Manchester United sendiri diklaim akan setuju, dan bisa jadi akan membuat jalan Rojo meninggalkan Inggris semakin cepat. Sebelum Rojo, sudah ada sosok Ashley Young yang dilepas Setan Merah ke Inter Milan.