Margaret Natsuki Penakluk Hati Shiji Kagawa

Margaret Natsuki Penakluk Hati shiji Kagawa

Margaret Natsuki Penakluk Hati shiji Kagawa

WAGS atau istri dan pacar dari pesepakbola memberi warna tersendiri dari dunia sepakbola. Kehadiran WAGS di tengah hiruk pikuk kompetisi sepakbola memberikan sentuhan indah bagi industri sepakbola. Tak heran jika banyak WAGS yang menuai popularitas dari sorotan media. WAG sendiri tak melulu dimonopoli oleh sepakbola Eropa. WAGS kini sudah menjadi fenomena global dan menyebar ke seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di Asia. Pesepakbola Asia di Eropa mungkin tak sebanyak Amerika latin atau Africa, namun pesona pesepakbola Asia tak kalah dengan pesepakbola dari benua lainnya.

Salah satu pemain terbaik Asia yang saat ini berlaga di Eropa adalah Shinji Kagawa. Pemain Borussia Dortmund ini menjadi ikon pesepakbola Jepang dan Asia. Layaknya pesepakbola terkenal lainnya, kehidupan Kagawa di luar sepakbola pun juga banyak disorot, termasuk dalam urusan pendamping atau WAGS. Shinji Kagawa memiliki seorang kekasih cantik yang bernama Margaret Natsuki. Gadis blasteran Jepang-Kanada ini sudah lama menjadi pujaan hati mantan pemain Manchester United tersebut. Dengan wajah yang cantik dan mata yang indah, membuat pesona Natsuki semakin terpancar.

Margaret Natsuki adalah seorang model papan atas di negeri Sakura Jepang. Selain menjadi model, gadis berambut panjang yang biasa dipanggil Maggy ini juga berprofesi sebagai presenter tv. Talentanya ini membuat gadis berusia 25 tahun ini tak kesulitan dalam berkarir di Jepang. Pertemuan Shinji Kagawa dan Maggy terjadi pada tahun 2011. Saat itu, Maggy yang bekerja sebagai presenter tv internasional Jepang mewawancarai Kagawa yang saat itu bermain bersama Borussia Dortmund. Sejak pertemuan tersebut, keduanya kian dekat dan semakin sering berkomunikasi.

Meski tak pernah mengumumkan atau mengakui hubungan tersebut, Kagawa dan Maggy dipercaya sudah resmi menjadi pasangan kekasih sejak tahun 2014. Jalinan asmara antara Kagawa dan Maggy ini sekaligus menampik kabar yang menyebutkan bahwa Kagawa adalah pacar dari artis porno asal Jepang, Ameri ichinose. Kini, Kagawa kembali lagi ke Borussia Dortmund setelah gagal bersinar di Premier League bersama Manchester United. Kehadiran  Margaret Natsuki di pangkuan Kagawa, membuat pemain timnas Jepang tersebut kembali bersemangat dalam mengejar kesuksesan dalam dunia sepakbola.

Skip to toolbar