Mario Ajak Ronaldo Ke Inter

Inter Milan wakil dari Italia sempat muncul sebagai salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi dan bukan itu saja, mereka juga digosipkan menjadi yang paling terdepan dalam mendapatkan jasa sang pemain karena berani menggelontorkan dana besar.

Namun kabar itu bagai hilang ditelan bumi dan kini malah sebaliknya, dimana rival abadi Messi di atas lapangan hijau macam Cristiano Ronaldo kini menjadi pembicaraan publik Italia lantaran nama nya ada dalam daftar belanja Inter Milan di musim ini.

Lantas kabar ini dibenarkan oleh Joao Mario, gelandang Inter asal Portugal yang berani mengaku sedang berusaha membujuk Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid dan berlabuh ke Giuseppe Meazza, meski begitu diri nya menyadari bahwa hal ini akan sangat mustahil.

“Portugal memiliki banyak pemain bagus serta akan terus melahirkan pemain-pemain barbakat. Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik dan dia selalu menjadi andalan kami, Itu tidak bisa kami ragukan karena dia memberikan dampak lebih kepada permainan tim,” ungkap Mario kepada media.

“Saya sedang berusaha membujuknya untuk bergabung dengan saya di Inter! Tapi kita katakan saja itu sulit!. Dia bukan cuma rekan setim, dia juga seorang kawan, pribadi yang baik dan pemimpin sejati. Dia sosok yang peduli pada semua orang,”

“Di Portugals semua orang menyukainya dan kerja keras nya telah menghasilkan. Sangat memotivasi kami untuk terus bekerja tanpa lelah, kerena dia menunjukan bagaimana kerja keras sebagai seorang pemain sepakbola akan sangat menyenangkan bila sudah tiba waktu nya.” tutupnya.

Skip to toolbar