Mark Hughes Yakin Tottenham Hotspur Mampu Salip Leicester City

Tottenham Hotspur terus menjaga peluang nya dalam perebutan gelar juara Lige Primer musim 2015/16, dimana Harry Kane dan kawan-kawan berhasil menggasak Stoke City dengan skor telak 4-0 di Britania Stadium dini hari tadi. Kekalahan ini sekaligus membuat sang pelatih Stoke City, Mark Hughes memberikan prediksi jika Tottenham akan mampu menyalip Leicester City di peringkat atas klasemen Premier League.

Mark Hughes Yakin Tottenham Hotspur Mampu Salip Leicester City

Dua gol Harry Kane dan Delle Alli membawa tim nya semakin dekat dengan Leicester. Saat ini mereka tertinggal lima poin dan Hughes pun merasa terkesan dengan penampilan serta semangat juang yang ditampilkan anak asuh Mauricio Pochettino.

“Saya harus memberikan sanjungan besar kepada Tottenham Hotspur. Kami sudah pernah bermain melawan mereka di awal musim dan penampilan sekarang ini jelas berbeda karena mereka sudah berada di level tertinggi. Kalian harus mulai berpikir untuk mereka dalam pengejaran gelar juara Primer League musim ini karena mereka sudah bermain pada level seperti ini,” ungkap Hughes kepada media usai pertandingan.

“Mereka memiliki karakter kuat serta semangat yang luar biasa untuk bisa mengejar gelar juara liga Primer dan kemampuan bermain mereka jelas berbeda. Jika saya boleh berkata jujur, mereka layak menjadi juara di akhir musim,”

“Kami sadar jika kami bisa bermain seperti mereka dan bisa melakukan yang terbaik lebih dari mereka. Namun sekarang ini kami masih di bawah sedikit dari mereka dan itu akan bisa kami lakukan di masa yang akan datang.” tutup Hughes.

Adapun empat pertandingan sisa di Liga Primer Inggris musim ini dan banyak yang memprediksikan jika di akhir laga krusial akan ada kejutan besar. Tidak diketahui apakah Leicester City mampu mempertahankan posisi mereka atau bisa jadi Tottenham Hotspur secara perlahan mampu meenggeser Jamie Vardy di peringkat atas. Menarik kita tunggu bersama?.

Skip to toolbar