Martial: Sikap Keras Mourinho Buat Aku Jadi Lebih Baik

Berita terbaru seputar taruhan bola terbaik datang dari Anthony Martial yang mengungkapkan soal bagaimana Jose Mourinho membantunya menjadi pemain yang lebih baik. Pendekatan keras Mourinho disebut Martial justru membuatnya lebih berkembang.

Musim lalu, yang merupakan musim perdana Mourinho menjadi manajer Manchester United, berjalan sulit untuk Martial. Winger tim nasional Prancis itu kesulitan mendapatkan tempat di tim utama dan sempat memperoleh peringatan keras dari Mourinho.

Namun performa Martial perlahan meningkat mulai di musim ini. Walaupun masih kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Martial sudah mencetak enam gol dalam 16 kali penampilan di semua kompetisi. Golnya pun kerap menjadi penyelamat The Red Devils.

Tampil gemilang bersama Manchester United, Martial pun dipanggil untuk memperkuat tim nasional Prancis dalam sejumlah pertandingan di internasional lalu. Setelah hanya jadi pemain pengganti saat menghadapi Wales, pemain berusia 21 tahun itu bermain sebagai starter kala melawan Jerman.

Mengenai performanya, Anthony Martial mengatakan jika Mourinho punya andil yang besar. Mantan penyerang Olympique Lyon dan AS Monaco juga mengungkapkan kalau hubungannya dengan manajer asal Portugal itu saat ini sudah jauh lebih baik.

“Jose Mourinho keras terhadap kami semua dan dia keras kepada saya, semua orang tahu itu. Saya tahu itu untuk kebaikan saya, tapi saya juga tahu kalau dia benar-benar menyukai saya sebagai seorang pribadi jadi tidak ada masalah soal alasan kedisiplinan untuk alasan yang salah. Target kami, tentu, semua berlatih dan fit”
Anthony Martial mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

“Pada awalnya, hubungan kami tidak begitu namun seiring berjalannya waktu, kami bisa saling mengenal dengan lebih baik. Dia tahu kekuatan dan kelemahan saya, tapi hasilnya adalah kami belajar untuk memberi segalanya dengan cara yang tepat,” demikian kata Anthony Martial mengakhiri pembicaraan.

Skip to toolbar