Masih Jauh Dari Harapan, Petinggi MU Masih Percaya Mou

Jose Mourinho menjadi satu-satu nya pelatih baru di Premier League Inggris dengan melatih klub besar yang tidak berjalan baik, namun semua itu tidak menghalangi pandangan dari petinggi klub Manchester United yang masih percaya akan kemampuan sang pelatih seiring berjalan nya waktu.

Masih Jauh Dari Harapan, Petinggi MU Masih Percaya Mou

Dalam pandangan banyak orang, Mourinho dianggap tidak bisa mengembangkan permainan atau pun memberikan warna baru dalam kubu Manchester United. Hal ini terus berlanjut hingga di pertandingan terakhir mereka tidak mampu mempertahankan kemenangan dan harus bermain imbang 1-1 kontra Everton akhir pekan kemarin.

Catatan yang ada, mantan pelatih Chelsea itu hanya mampu mendulang tiga poin sempurnam dari delapan pertandingan yang sudah mereka jalani musim ini. Terbukti hingga kini, Setan Merah nampak kesulitan untuk menembus posisi empat besar dan sudah tertinggal 13 angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen serta tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang berada di posisi ke-4.

Dan kabar terbaru menyebutkan jika manajemen Manchester United masih yakin dengan kinerja Mourinho dalam beberapa musim ke depan dan mereka berharap semua ini berakhir dalam waktu dekat.

Dari nara sumber terdekat menjelaskan bahwa: “Pihak klub merasa puas dengan performa peninggkata yang ditunjukan para pemain,” Lebih lanjut mengatakan jika “Ada rasa percaya diri dan keyakinan bahwa hasil akhir yang diraih akan terus menjadi lebih baik dan terus berkembang, karena penampilan yang terus meningkat.”

Kini armada Setan Merah siap bertanding melawan Zorya Luhansk dalam laga lanjutan Liga Europa yang akan berlangsung tengah pekan ini. Kemanangan akan menjadi hasil bagus untuk mereka dalam melanjutkan perjuangan nya di babak 16 besar.

Skip to toolbar