Mata Optimis MU Bisa Juara Musim Ini

Juan MataGelandang serang Manchester United, Juan Mata mempunyai rasa optimisme yang sangat tinggi di musim ini. Mata yakin bahwa The Red Devils mempunyai peluang meraih juara yang lebih besar dibandingkan musim-musim sebelumnya.

MU tampil oke di tiga pertandingan perdana Premier League musim 2017/2018. Tiga pertandingan dilewati oleh anak-anak asuh Jose Mourinho dengan hasil kemenangan. Dua kemenangan perdana bahkan diraih dengan skor telak 4 – 0.

Tidak hanya sekadar menang, MU juga tampil produktif dan juga belum pernah kebobolan. Ada 10 gol yang mereka sarangkan ke gawang lawan dalam tiga pertandingan.

Selanjutnya, Mata mengharapkan Manchester United untuk bisa lebih konsisten lagi musim ini, agar bisa bersaing di papan atas klasemen hingga fase akhir kompetisi. Apalagi MU kini diperkuat oleh pemain-pemain top dunia.

“Keyakinan dalam diri kami tidak pernah hilang. Saat Anda bermain untuk sebuah klub, Anda memulai kompetisi dengan keyakinan Anda bisa memenangkannya,” kata Juan Mata seperti yang dilansir dari harian Soccerway.

“Beberapa pertandingan yang buruk membuat kami tidak bisa jadi juara tahun lalu. Tapi, kami harus bisa bermain konsisten yang bisa membuat kami tetap bertarung di bulan-bulan terakhir dan menjadi di antara tim yang ada di papan atas.”

“Ini merupakan tahun kedua kami bersama manajer Jose Mourinho, dia sudah kenal semua orang dengan lebih baik. Kami juga sudah kenal satu sama lain lebih baik lagi, jadi mari kita coba lagi musim ini.”

“Kami sangat senang dengan penampilan kami di tiga pertandingan awal musim ini, tapi ini hanya start. Kami berhasil memenangkan tiga pertandingan dengan kepercayaan diri dan permainan sepakbola yang bagus,” kata Juan Mata.

Skip to toolbar