Matic Sudah Siap Dicemooh Di Stamford Bridge

Nemanja MaticNemanja Matic akan berkunjung Stamford Bridge sebagai lawan ketika Manchester United menghadapi Chelsea. Apa kata Matic terkait kunjungannya ke markas mantan timnya ini?

Manchester United akan bertanding melawan Chelsea di pekan ke-11 Premier League, Minggu (5 November 2017). Nemanja Matic menjadi sorotan di laga itu mengingat dia pindah ke MU pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga sebesar 40 juta poundsterling.

Sebelum pindah ke Old Trafford, Nemanja Matic merupakan pemain andalan Chelsea di lini tengah. Selama tiga musim, pemain tim nasional Serbia itu mempersembahkan dua gelar Premier League serta Piala FA dan Piala Liga masing-masing sekali.

Tak ayal, kepindahan Matic ke klub rival membuatnya berpotensi memperoleh hinaan dan cemoohan dari pendukung Chelsea di Stamford Bridge nanti. Namun ia menegaskan tidak akan terlalu memikirkannya.

“Saya merasa ketika bermain di sana, saya sudah membuktikan kemampuan saya kepada mereka. Kami memenangkan dua gelar Liga Inggris dan juga dua piala, jadi saya tidak perlu membuktikan apapun kepada mereka, saya hanya perlu membuktikan kepada klub saya yang sekarang,” jelas Nemanja Matic kepada Mirror.

“Saya pernah menjalani masa-masa yang indah di sini, tiga setengah tahun yang merupakan waktu yang tidak sebentar. Tentu ini akan menjadi hal yang spesial bagi saya untuk kembali bermain di Stamford Bridge,” jelas Nemanja Matic.

“Tapi sekarang saya sudah berpindah klub. Saya harus profesional dan melakukan yang terbaik untuk klub baru saya. Sekarang saya adalah pemain Manchester United, saya akan bekerja keras untuk membawa pulang poin dari sana. Ketika saya bermain di sana, saya selalu memberikan yang terbaik. Saya yakin mereka akan menghargainya, Tapi kalau tidak, saya tidak peduli.”

Nemanja Matic sendiri sejauh ini bisa menyesuaikan diri dengan baik dan jadi andalan di sektor tengah MU. Klubnya pun sementara berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan perolehan 23 poin, sedangkan Chelsea di posisi empat dengan 19 poin.

Skip to toolbar