Mattia Caldara Fokus Bawa Atalanta Kalahkan Juve

Mattia Caldara melayangkan terima kasih mendapat kepercayaan dari Juventus karena sudah memboyongnya. Akan tetapi dalam pikirannya sekarang ini cuma fokus membantu Atalanta.

Seperti yang kita tahu Juventus sudah memastikan jika mereka berhasil memboyong Mattia Caldara di bursa transfer musim dingin lalu. Tapi ia masih berada di Atalanta sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim depan.

Dan akhir pekan ini Caldara punya kesempatan untuk unjuk kebolehan di depan Juventus kala kedua tim bersua. Dan dinyatakan pemain berusia 22 tahun itu, ia ingin membawa Atalanta menundukkan Si Nyonya Tua.

“Mereka (Juventus) klub yang mempercayai kemampuan saya dan mau berinvestasi dalam diri saya,” ujarnya kepada I’Eco di Bergamo.

“Saya gembira dan sangat berterima kasih pada mereka, namun saat ini saya hanya fokus untuk Atalanta. Saya bakal melakukan semuanya karena kami mau memberikan para fans mimpi ini,” sambungnya.

“Ini bakal menjadi sebuah laga yang berat karena kami melawan tim terkuat di Eropa. Kami melakukannya dengan baik, namun sama halnya dengan Juve dan kami mencoba memberikan masalah, lalu bila mereka lebih baik kami, mereka akan menang. Kami bakal melakukan persiapan dan coba memahami permainan mereka, bahkan jika mereka sangat kuat dan tidak bisa diprediksi,” tandasnya.

Skip to toolbar