Mbappe Optimis PSG Bisa Kalahkan Madrid

Kylian MbappeStriker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menyerukan optimismenya dalam menghadapi laga babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Mbappe yakin peluang PSG untuk menang sangat terbuka.

PSG akan menantang Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens akan lebih dulu berkunjung ke Santiago Bernabeu di putaran pertama pada 14 Februari 2018 mendatang sebelum gantian menjadi tuan rumah di Parc des Princes dalam putaran kedua pada 6 Maret.

Menghadapi sang juara bertahan, Mbappe menyebut PSG tidak gentar. Penyerang berusia 18 tahun itu amat yakin Les Parisiens, yang lolos sebagai juara grup B punya peluang untuk mengalahkan Real Madrid.

“Tentu saja kami bisa mengalahkan Real Madrid, jika kami tidak percaya, siapa yang akan percaya? Kami tahu itu tidak akan mudah, kami akan bekerja sampai sampai bulan Februari akan menuju ke pertandingan itu,” Kylian Mbappe mengatakan kepada Telefoot seperti yang dilansir dari Marca.

Mbappe mengaku bereaksi biasa-biasa saja saat hasil undian mempertemukan Paris Saint-Germain dengan Real Madrid. Menurut mantan penyerang AS Monaco ini, itu justru jadi tantangan untuk PSG. Akan jadi prestasi mentereng untuk PSG jika bisa mengalahkan tim peraih juara Liga Champions musim 2015-2016 dan 2016-2017

“Saya tidak terkejut saat undian mempertemukan kami dengan Real Madrid. Jika Anda ingin menjadi juara Liga Champions, Anda harus bisa mengalahkan tim terbaik dan Real Madrid tidak diragukan lagi merupakan salah satu di antaranya,” Kylian Mbappe melanjutkan.

“Itu akan jadi pertandingan yang luar biasa. Kemenangan kami tergantung bagaimana kami untuk menunjukkan kualitas yang kami miliki,” kata Kylian Mbappe.

Mbappe sendiri merupakan terget buruan Real Madrid, sebelum akhirnya memutuskan berkostum Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu. Sepanjang musim ini, Mbappe sudah mencetak 11 gol dari 18 pertandingan.

Skip to toolbar