Media Dukung Liverpool, Mou Biasa Saja!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berani mengatakan bahwa penantian panjang Liverpool selama 27 tahun lebih telah memunculkan suasana panas dan sangat wajar jika para media mendukung Liverpool untuk menjadi juara di musim ini.

Pada dasarnya kubu Manchester United sangat berharap bisa mengalahkan Liverpool sehingga mereka bisa memperkecil ketertinggalan di klasemen sementara Premier League Inggris menjadi dua angka. Sementara Liverpool juga sama-sama berharap bisa meraih tiga poin di kandang lawan sebagai harapan bisa mendekati Chelsea di papan atas.

Mourinho yang melihat situasi diluar, menjelaskan jika awak media dengan mudah mendukung Liverpool untuk menciptakan aura panas dalam persaingan Liga Primer 2016/17. Dan hal tersebut diakui oleh Mourinho tidak akan mengganggu persiapan anak asuh nya untuk mengalahkan skuat Jurgen Klopp.

“Liverpool tim kuat dan mereka sangat bagus dalam bermain,” kata pembuka Mourinho kepada media atas jawaban situasi yang saat ini terjadi.

“Akan tetapi saya memiliki perasaan yang cukup lama dalam penantian gelar juara, lantas semua itu memunculkan emosi dan saya pikir itu wajar,”

“Ketika media merasa Liverpool dapat melakukannya, kalian benar-benar suportif. Itu hal normal dan itu satu-satunya yang saya rasakan, tapi kenyataannya mereka berada di tempat kedua klasemen,”

“Mereka hanya berselisih lima poin dari pemuncak klasemen, saya pikir itu adalah hal wajar ketika banyak orang mendukung Liverpool untuk menjadi yang terbaik musim ini.” tutupnya.

Skip to toolbar