Media Sosial Di Banjiri Oleh Ucapan Selamat Untuk Portugal

Keberhasilan Portugal mencetak sejarah baru di level Internasional untuk pertama kali nya dengan menjuarai Euro 2016 telah menjadikan negara tersebut dibanjiri sanjungan serta pujian dari berbagai pihak.

Media Sosial Di Banjiri Oleh Ucapan Selamat Untuk Portugal

Hal ini bisa kita lihat dari ucapan selamat yang tertuang di dunia maya atas keberhasilan Cristiano Ronaldo cs mengalahkan tim tuan rumah Euro 2016 Prancis di partai final dini hari tadi. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Ronaldo sebagai kandidat terkuat dalam meraih gelar pemain terbaik di musim depan.

Pelatih serta legenda-legenda sepakbola ikut memberikan selamat kepada Portugal dalam akun instagram atau pun twitter pribadi mereka. Armada Fernando Santos harus berjuang keras hingga babak tambahan waktu, sebelum pada akhir nya gol semata wayang Portugal hadir lewat kaki Eder pada menit-menit akhir di babak kedua tambahan waktu.

Kemenangan ini pula langsung dirayakan oleh publik Portugal yang menonton langsung di dalam stadion dan tidak lupa mereka memberikan selamat di akun mereka masing-masing. Yang diikuti oleh berbagai pemain sepakbola lain yang berkompetisi di level liga Eropa.

Hal ini terlihat sangat wajar, mengingat negara yang berhasil menjadi jawara Eropa ini adalah Portugal yang kategori nya baru bisa merasakan gelar juara Eropa untuk pertama kali nya dalam sejarah tim sepakbola mereka di bentuk.

Salah satu nya bisa kita lihat di bawah ini, dimana kiper timnas Spanyol Iker Casillas memberikan ucapan selamat nya dalam akun twitter pribadi nya yang berbunyi.

Iker Casillas ✔
@CasillasWorld

Enhorabuena a la Selección de Portugal!! Campeona de Europa de Naciones!! Parabens!! 🇵🇹🇵🇹🇵🇹

Serta datang dari mantan pelatih Real Madrid sekaligus mantan pelatih dari Ronaldo dan Pepe. Carlo Ancelotti yang menyatakan.

Carlo Ancelotti ✔
@MrAncelotti

Congratulations to @selecaoportugal @Cristiano @officialpepe @renatosanches35 !! Parabéns!!

Skip to toolbar