Menang Tipis Atas Atalanta, Juventus Makin Dekat Ke Final Coppa Italia

JuventusJuventus memetik kemenangan 1-0 di markas Atalanta di putaran pertama semifinal Coppa Italia. Hasil itu membawa Juventus menapakkan satu kakinya di babak final.

Dalam pertandingan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (31 Januari 2018) dini hari WIB. Baik Atalanta maupun Juventus menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Gianluigi Buffon comeback di pertandingan ini usai absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena dibekap cedera betis.

Higuain menjadi pahlawan kemenangan Il Bianconeri. Melalui aksi individunya, mantan penyerang Real Madrid itu sukses menaklukkan Etrit Berisha saat pertandingan baru berjalan selama dua menit tersebut menjadi gol tercepat Il Boanconeri di musim ini.

Itu menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan dini hari tadi. Bermodal gol tandang dan tidak kebobolan membuat posisi La Vecchia Signora berada di atas angin dalam menatap putaran kedua di kandang mereka akhir bulan Februari mendatang.

Higuain pun merasa bahagia karena dengan sumbangan golnya ke gawang Etrit Berisha membuat Juventus melangkahkan satu langkah lebih dekat ke babak final.

“Kami berhasil meraih kemenangan di pertandingan yang berat, Atalanta adalah tim yang sangat bagus dan kami bahagia dengan kemenangan ini,” ungkap Gonzalo Higuain seperti yang dilansir dari situs resmi Juventus.

“Untungnya kami bisa mencetak gol tandang dan tidak kebobolan. Kami berhasil melakukannya, jadi terima kasih atas kerja keras seluruh tim. Ini membawa kami satu tingkat lebih dekat ke final.”

putaran kedua akan diselenggarakan di Allianz Stadium, pada tanggal 28 Februari 2018 mendatang. Juve tinggal butuh hasil imbang untuk memastikan tiket final.

Skip to toolbar