Menarik, Ternyata Higuain Tak Suka Berduet Dengan Callejon

Penyerang termahal Juventus, Gonzalo Higuain ternyata memiliki cerita menarik sebelum merapat ke Turin di akhir musim panas kemarin. Hal ini disampaikan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang sangat berani mengungkap salah satu rahasia Higuain ke publik. Menurut sang presiden, penyerang Argentina itu tak senang bermain dengan mantan rekan nya ketika di Real Madrid, Jose Callejon.

Dalam perjalanan karir nya di Napoli, Higauin cukup topcer dengan menceploskan banyak gol. Tercatat dia sudah mencetak 91 gol dalam 146 laga di semua kompetisi untuk Napoli, termasuk 36 gol dari 35 laga di Serie A musim 2015/16 kemarin.

Dan salah satu kunci kesuksesan Napoli dalam membanjiri daftar pencetak gol terbanyak selama satu musim penuh adalah lini depan yang baik. Selain nama Higuain, yang patut diperhitungkan adalah keberadaan Joses Callejon yang sama-sama bersinar ketika memilih meninggalkan EL Real.

Meski sudah mendapatkan dampak besar, namun De Laurentiis tetap tidak bisa membiarkan apa yang terjadi pada skuat tim nya. Dimana sang presiden menganggap Higuain tak suka dengan Callejon. Dan penyataan itu sendiri dibenarkan oleh saudara dari Higuain, Nicolas Higuain kepada De Laurentiis.

“Walaupun kami bersaudara, namun saya tidak dekat dengan Higuain, saya tak pergi makan malam bersamanya. Saya tahu keluarganya sangat baik dan saya harus mengatakan mereka teladan, dengan ayah yang luar biasa,” cetus Nicolas kepada De Laurentiis.

“Seketika datang Nicolas yang mengatakan kepada saya bahwa Higuain tidak suka dengan Callejon dengan berkata cari pemain lain,” terang De Laurentiis.

“Kami begitu cinta dengan Callejon, untuk itu saya tidak menjual nya dan memberikan kontrak tambahan empat musim kepada nya. Saya bukan orang yang bisa dipengaruhi,” tutupnya.

Skip to toolbar