Menez Bocorkan Target AC Milan Musim Ini

Jeremy Menez berhasil kembali dari kondisi cedera yang menimpanya pada tahun lalu, hingga sampai sekarang ini dia sedang berusaha menemukan ritme permainan terbaik bersama AC Milan. Walaupun sudah mencapai kondisi 100 persen prima dan selalu mengisyaratkan akan memberikan hasil yang baik untuk tim, tetap saja Menez masih terlihat sedikit kesulitan untuk bisa mengembangkan permainannya.

Menez Bocorkan Target AC Milan Musim Ini

Adapun sisa kompetisi yang akan segera mencapai puncak, pemain asal Prancis tersebut masih tetap berkeyakinan jika dirinya akan memberikan hasil yang terbaik untuk AC Milan di akhir musim ini. Sementara itu, dia juga mengungkapkan beberapa target utama AC Milan di sisa musim 2015/16.

“Satu target yang sudah nyata adalah kita akan berlaga dalam partai final Coppa Italia kontra Juventus. Dengan impian yang datang, ketika kami berhasil meraih juara itu. Karena semua itu sangat dinantikan oleh pihal klub, termasuk dari para fans setia kami yang selalu mendukung dalam keadaan apapun,” terang Menez.

“Piala Coppa Italia akan menjadi hadiah terindah untuk kami sepanjang musim ini dan itu menjadi modal kami untuk bisa melangkah keputaran final liga Europa musim depan. Terlepas dari itu semua, saya memiliki terget individu yakni bisa bermain terus dalam ajang apapun bersama AC Milan,”

“Sejauh ini saya merasa AC Milan adalah rumah saya sendiri dan saya merasa nyaman disini. Kompetisi tahun ini cukup sulit untuk kami lalui dan saya juga mengalaminya. Saya merasa kecewa, ketika saya tidak bisa membantu mereka. Di situ saya hanya berpikir untuk bisa bermain lebih baik lagi dan kembali ke atas lapangan hijau dengan cepat. Selanjutnya mari kita sama-sama lihat hasil akhirnya nanti.” tutup Menez kepada wartawan.

Adapun AC Milan sendiri saat ini berada pada posisi enam klasemen sementara Serie A Italia, terpaut enam angka dari Fiorentina yang berada di peringkat empat. Sampai sejauh ini anak asuh Sinisa Mihajlovic baru mengumpulkan 49 poin dari 30 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Skip to toolbar