Menez Senang Bisa Kembali Bermain

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Jeremy Menez sempat hilang dalam skuat AC Milan musim ini. Hal itu juga yang membuat sang pemain rindu bisa kembali merumput ke atas lapangan hijau, bekerja keras bersama rekan-rekan nya di tim dan memberikan dampak yang positif untuk klub. Dan kali ini, kerinduan pemain asal Prancis tersebut akhir nya terobati.

Menez Senang Bisa Kembali Bermain

Pada edisi leg kedua babak semifinal Coppa Italia, AC Milan berkesempatan bermain kembali menjamu Alessandria dan pada pertandingan itu sendiri pasukan Sinisa Mihajlovic berhasil menang besar lima gol tanpa balas. Dengan demikian mereka berhak melaju ke babak final, sambil menunggu siapakah lawan mereka dipartai puncak tersebut. Kembali nya Menez dalam skuat inti Milan langsung memberikan kontribusi yang baik, dimana Menez sukses menyarangkan dua gol ke gawang Alessandria.

“Malam ini saya merasa sangat senang dan tidak menyangka saya bisa melakukan hal tersebut. Saya akui saya sangat rindu bisa kembali keatas lapangan hijau dengan teman-teman saya di tim,” ungkap Menez usai pertandingan.

“Semua yang berada disini selalu memberikan dukungan kepada saya ketika saya berada dalam kondisi yang tidak baik, begitu juga presiden klub yang tidak sungkan datang langsung kepada saya dengan memberikan semangat tanpa rasa ragu dan tentunya sang pelatih yang selalu bersabar menunggu saya kembali prima. Jelas tidak ada ucapan yang lebih baik dari kata ‘terimakasih semua’.”

Diluar dari performa yang ditampilkan Menez pada malam pertandingan itu, dia juga menambahkan tentang ambisi tim nya yang selalu menargetkan untuk bisa menembus empat besar dan bisa menjadi juara Serie A musim ini.

“Keadaan tim saat ini menjadi lebih baik dan mereka semua terlihat bahagia. Kami sudah sangat lama tidak tampil dalam partai final. Jelas kami tidak akan begitu saja melepas partai final kami yang pertama yakni Coppa Italia,”

Partai final Coppa Italia musim 2015/16 kali ini akan digelar di Stadio olimpico, Roma pada tanggal 21 Mei mendatang. Sebagai catatan AC Milan akan menunggu pemenang antara Juventus dengan Inter Milan, kedua tim tersebut sudah dipastikan akan menjadi salah satu lawan Menez dkk di partai final yang sudah lama di nanti fans AC Milan. Sebagai tambahan bahwa AC Milan sudah tidak tampil selama 13 tahun dalam ajang final Coppa Italia tersebut.

Skip to toolbar