Mengalami Kenaikan Gaji, Xhaka Salurkan 80 persen Gajinya Untuk Orang Tua

Bagai tertimpa rezeki yang melimpah tajam usai mendapatkan kontrak baru dari Arsenal, Granit Xhaka mengaku senang serta tidak menyangka dan rasa bahagia nya di barengi dengan sifat mulia. Terlihat Xhaka mengatakan jika dia dan saudara kandung nya rela memberikan 80 persen gaji mereka untuk bapak berserta ibu nya.

Mengalami Kenaikan Gaji, Xhaka Salurkan 80 persen Gajinya Untuk Orang Tua

Yah benar ada nya, bahwa karir Granit mencapai titik kenaikan yang begitu tajam. Bersama Arsenal, Granit akan mengalami kenaikan gaji tinggi usai memutuskan angkat kaki dari Borussia Monchengladbach dan memilih menuju Emirates Stadium di bursa trasnfer musim panas ini.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Granit juga berencana untuk memberikan sebagian bonus nya kepada orang tua melalui hasil kerja keras nya di Arsenal nanti.

“Tanpa Orang tua kami bukanlah apa-apa, jelas kami berutang banyak kepada mereka dan kami hanya ingin membalas semua yang mereka berikan kepada kami,” ungkap Granit.

“Dengan rezeki yang ada, kami memberikan gaji kami setiap bulan dan tentunya kami memiliki rekening yang beda dan 80 persen dari penghasilan kerja kami dikirim ke rekening mereka,”

“Kami begitu terlena dengan uang, uang bisa membunuh kita dengan cara apa pun dan uang juga akan cepat habis begitu saja,”

“Andai ada sosok manusia yang berpikir dia lebih baik dari orang lain, hanya karena memiliki banyak harta. Maka dia akan lebih cepat jatuh dengan cepat bagaikan kilat. Keluarga merupakan separuh jantung kami dan kami tidak akan menjadi seperti sekarang ini tanpa mereka.” tutupnya.

Sementara itu, Granit mencatatkan sejarah baru dalam turnamen bertajuk Euro 2016. Dimana pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini menghadapi saudara kandung nya, Taulant Xhaka dalam laga perdana Euro yang mempertemukan Swiss vs Albania.

Skip to toolbar