Mengeluh Sesak Nafas, Pemain Everton Dilarikan Ke Rumah Sakit

Pemain andalan Everton yang memiliki nama lengkap Bryan Oviedo akhirnya harus dibawa ke rumah sakit belum lama ini, sang pemain mengeluh sakit pada bagian pernafasan yang mengakibatkan dia sulit untuk mendapatkan udara. Berita ini didapat berdasarkan sebuah pernyataan yang dirilis oleh Everton lewat situs resmi milik mereka.

Mengeluh Sesak Nafas, Pemain Everton Dilarikan Ke Rumah Sakit

Beberapa media lokal mengabarkan bahwa Oviedo sudah mengalami reaksi sakit pada bagian dadanya pada hari rabu pagi kemarin dan pihak Everton belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab pemain mereka sampai dilarikan ke rumah sakit. Sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut seberapa parah tingkat penyakit yang diterima pemain timnas Kosta Rika tersebut.

Namun selang berapa lama, Oviedo terlihat aktif di media sosial dengan membuat pernyataan yang berisikan tentang ucapan terimakasih mendalam dari dia untuk para fans atas dukungan dan perhatian yang membuat dia menjadi lebih bersemangat untuk bisa kembali lagi bermain bersama rekan-rekannya di tim.

Pernyataan resmi Oviedo bisa kita lihat dari sebuah kicauannya di Twitter milik klub, ini berdasarkan sebuah permintaan sang pemain kepada pihak Everton untuk menyampaikan isi hatinya.

“Oviedo meminta kepada kami untuk melakukan sesuatu dan kami selaku yang berkewajiban melakukan hal tersebut. Dia meminta kami untuk mengucapkan terima kasih atas doa yang ditunjukkan kepada dia, setelah dirinya terpaksa harus masuk ke rumah sakit dengan penyebab awal adalah pada bagian dada sehingga membuat dirinya sulit untuk bernafas,”.

Atas musibah yang sedang terjadi, pihak Everton jelas dirugikan. Pasalnya sang pemain tidak bisa membantu klub untuk berlaga dalam lanjutan perempat final Piala FA kontra Chelsea akhir minggu ini. Sementara itu, Oviedo merupakan salah satu pemain yang baru saja menyepakati perpanjangan kontrak dengan Everton. Kini kontrak Oviedo akan berakhir pada bulan Juni 2019 mendatang. Sampai sejauh ini dia baru mencatatkan sepuluh pertandingan bersama klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut.

Skip to toolbar