Merasa Nama Baiknya Tercemar, Benzema Siap Perkarakan Media Prancis

Seperti kita ketahui bersama jika penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema saat ini sedang disibukkan sebagai saksi mata atas kasus Narkoba dan pencucian uang oleh mafia Prancis. Akan tetapi beberapa media asal negara nya tersebut seolah membuat berita yang menyudutkan nama Benzema sebagai salah satu pelaku dari mereka semua.

Merasa Nama Baiknya Tercemar, Benzema Siap Perkarakan Media Prancis

Sebagai bukti bahwa salah satu media ternama Prancis, Liberation menuliskan bahwa nama Benzema merupakan salah satu pemain dari kasus tersebut dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. Diketahui jika pemain kelahiran Prancis tersebut sudah beberapa kali berhadapan dengan pihak berwenang untuk dimintai keterangannya.

Keterlibatan nama Benzema bukan sekedar kasus biasa, ini kasus bisa dikategorikan sebagai kasus nomor satu dunia. Perihal perdagangan narkoba dan pencucian uang. Walaupun sampai saat ini Benzema masih berstatus sebagai saksi, namun pengacara Benzema, Eric Moretti sangat merasa bila nama baik kliennya tercemar dan seolah mereka membuat fitnah. Oleh karena itu, pihak dari Benzema akan mencoba melakukan perkara kepada Liberation.

“Sekali lagi saya jelaskan disini, Benzema hanya sebatas sebagai saksi saja. Dia adalah satu-satunya saksi yang muncul diberbagai media, seakan-akan dia sudah bersalah dan tertuduh melakukan semua itu. Halaman utama mereka seakan sangat menuduh dengan ungkapan-ungkapan yang berisi: pencucian uang, kejahatan terorganisir dan narkoba. Dengan ini, saya akan menuntut mereka,” terang Moretti kepada wartawan.

Sedangkan Benzema sendiri saat ini masih dalam kondisi baik dan sudah pulih dari cederanya. Alhasil, dirinya sudah siap 100 persen untuk menjalani sisa La Liga musim ini bersama Real Madrid. Terbukti di akhir pekan kemarin Benzema sudah kembali ke atas lapangan hijau ketika Real Madrid bertemu dengan Sevilla dalam lanjutan La Liga musim 2015/16.

Skip to toolbar