Meski Jarang Main, Danilo Tetap Nyaman Di Madrid

Danilo mengakui sampai saat ini masih merasa bahagia di Real Madrid, meski nama nya jarang mendapatkan tempat di skuat inti asuhan Zinedine Zidane. Namun pemain bertahan kelahiran Brasil itu masih meyakini jika diri nya lambat waktu akan mendapatkan kembali posisi terbaik.

Meski Jarang Main, Danilo Tetap Nyaman Di Madrid

Kedatangan Danilo ke Santiago Bernabeu berdasarkan ketertarikan Carlo Ancelotti dan EL Real berhasil mengangkut sang bek dengan harga 30 juta euro dari FC Porto dua musim yang lalu. Namun lambat waktu dia terlihat kehilangan arah dan terbukti sangat sulit bersaing dengan Dani Carvajal yang selalu mendapat tempat di barisan starter tiap pertandingan Madrid.

Meski tidak selalu mendapat kepercayaan dari Zidane, namun Danilo masih merasa nyaman di Madrid dan dia bertekad untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa kembali dalam bentuk terbaiknya.

“Saya masih menjadi bagian dari Madrid dan saya merasa bahagia akan hal itu, meski saya tengah melalui momen di mana saya tidak terlalu sering bermain. Apa yang harus saya lakukan sekarang adalah terus bekerja keras dan juga berkembang,” ungakap percaya diri dari Danilo.

“Ketika kesempatan itu datang, maka saya harus berada dalam level tertinggi untuk memberikan yang terbaik bagi tim,”

Danilo juga menyinggung apa yang sudah dihasilkan Madrid, dimana Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih memegang rekor tidak terkelahkan sampai sejauh ini.

“Jika kami kalah di pertandingan selanjutnya, tidak akan ada yang membicarakan rekor tersebut. Kami harus terus berusaha keras setiap hari. Semua orang melakukannya dengan baik, saya yakin bahwa tim ini bisa memberikan yang terbaik dan kemenangan sudah biasa bagi Madrid.” tutupnya.

Skip to toolbar