Messi Sampaikan Terima Kasih Untuk Gladbach Lewat Facebook

Bintang Barcelona, Lionel Messi baru saja menggunakan Facebook untuk berterima kasih pada lawan timnya di Liga Champions, Borussia Monchengladbach yang tidak ragu memberikan dukungan penuh kepada nya agar cepat pulih dari cedera dan segera kembali ke atas lapangan hijau.

Messi Cedera Di saat Barcelona vs Atletico Madrid

Messi Cedera Di saat Barcelona vs Atletico Madrid

Seperti yang kita ketahui bersama, kapten timnas Argentina itu dipastikan akan absen selama tiga pekan karena cedera pangkal paha yang dia dapat ketika Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di lanjutan La Liga Spanyol 2016/17.

Alhasil dari vonis yang diberikan tim dokter Barcelona, Messi dipastikan tidak akan terbang ke markas Gladbach untuk bermain di lanjutan pekan kedua fase Grup Liga Champions tengah pekan mendatang.

Melihat situasi yang sedang terjadi, Gladbach mengirimkan tulisan pemberi semangat kepada Messi dan menyayangkan sang bintang tidak bisa hadir dalam pertandingan tersebut.

“Tidak ada yang menginginkan hal ini, sungguh sangat disayangkan! Kami dengan senang hati menyambut kamu disini dan melihat kamu bermain bersama Barcelona di Borussia Park jadi sesuatu yang indah untuk kami lihat. Semoga proses pemulihan berjalan lancar dan senang hati bisa melihat kamu kembali ke atas lapangan, Lionel Messi!”

“Sangat disayangkan, kami tidak bisa melihat sang bintang sepakbola dunia bermain di Borussia Park. Namun kami tetap merasa bangga bisa melawan Barcelona di sini, fans kami pun sudah menanti pertandingan ini.” demikian pernyataan resmi dar Gladbach.

Mengetahui apa yang dilakukan oleh Gladbach, Messi langsung membalas nya memalui Facebook. “Terima kasih banyak pada Borussia Monchengladbach atas dukungan yang anda berikan kepada saya. Benar-benar sikap yang baik dari klub,”

“Bukan itu saja, saya juga berterima kasih pada semua orang yang sudah memberikan saya dukungan. Sekarang saya harus beristirahat selama beberapa hari, sebelum kembali dengan kondisi bugar. Peluk hangat untuk semuanya. Terima Kasih.”

Hasil imbang yang diterima Barcelona sendiri tidak berpengaruh pada posisi klasemen mereka di papan atas La Liga, kini Barcelona berada di peringkat ketiga dan tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen, Real Madrid.

Skip to toolbar