Messi Ungkap Alasan Ganti Gaya Rambut?

Lionel Messi menjadi bintang sepakbola yang paling menghebohkan dalam dua bulan terakhir, yang paling mengejutkan publik adalah ketika Messi memberikan sentuhan baru dalam gaya rambutnya. Sempat menuai banyak kritik dan masukan dari fans Barcelona atau pun Argentina. Messi tetap memberikan penampilan terbaiknya.

Messi Ungkap Alasan Ganti Gaya Rambut?

Seiring berjalan nya waktu, Messi pun mengungkap alasan mengapa dia memutuskan untuk mengganti warna rambutnya di musim panas dan tidak lupa Messi memberikan apresiasi yang tinggi kepada fans Argentina yang selalu mendukung nya dalam suka maupun duka.

Messi sendiri mulai menimbulkan kehebohan usai dia tampil dengan rambut berwarna blonde ketika berlibur bersama keluarganya di pra musim panas kemarin.

Dan pertanyaan yang menuju Messi akhir dijawab baru ini, Messi menjelaskan dibalik alasan nya mewarnai rambutnya. Hal ini merupakan pencarian jati diri Messi yang sempat dilanda kegalauan berat usai gagal di pentas final Copa Amerika.

“Tanpa berpikir panjang, saya harus lakukan perubahan dalam gaya rambut. Saya ingin memulai nya dari awal, meski banyak menimbulkan pertanyaan dan kritikan. Namun saya tetap jadi diri saya sendiri dan saya hanya bisa membuktikan nya di atas lapangan hijau,” terang Messi dalam sesi wawancara dengan surat kabar Argentina.

Messi juga memberikan suatu rahasia perihal anak pertama nya, Thiago yang tidak terlalu suka dengan sepakbola.

“Di hari spesial, saya memberikan bola untuk Thiago sebagai hadiah. Kita akan lihat di masa depan, mengingat dia sudah mulai berlatih dengan klub. Namun saya tidak memaksakan dia untuk jadi seperti saya dan saya hanya ingin melihat anak saya menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga.” tutup Messi.

Kembali nya Messi di skuat Argentina berhasil memberikan nilai positif, dimana Tim Tanggo berhasil meraih tiga poin pertama di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Messi dan kawan-kawan berhasil menaklukan Uruguay dengan skor 1-0.

Skip to toolbar