Milan Kembali Tertarik Kejar Tanda Tangan Wilshere

AC Milan masih berencana untuk mendatangkan satu pemain top Eropa di bursa transfer musim dingin 2017 ini, namun dalam harapan tersebut. Milan masih belum bisa menemukan pemain yang pantas dalam mengisi skuat utama. Dan yang terbaru datang ketika Milan kembali membuka ketertarikan mereka terhadap gelandang AFC Bournemouth, Jack Wilshere.

Meski masih dalam proses peminjaman dari Arsenal ke Bournemout, namun Wilshere diklaim akan kembali ke London sebagaimana niat klub asuhan Arsene Wenger tersebut menilai jika Wilshere sudah cukup membuktikan diri ketika berada di Bournemouth.

Meski demikian, hal berbeda datang dari sang pemain, dimana Wilshere memandang masa depannya tidak lagi berada di London sementara Rossoneri sudah lama diketahui memburu jasanya. Dan Musim ini Wilshere mencatat 14 starter untuk Bournemouth yang dipastikan sulit mendapatkannya secara permanen.

Wilshere sendiri telah menghabiskan waktu lama bersama Arsenal, namun memasuki dua musim terakhir karir Wilshere di Arsenel seolah memudar lantaran diri nya lebih banyak menghabiskan waktu di ruang operasi. Seperti kita ketahui bersama jika sang pemain acap kali terkena cedera kambuhan, lantas cedera ini telah mengganggu pikiran Wenger.

Demi menjaga stabilitas klub, Wenger pun memutuskan untuk meminjamkan Wilshere ke klub lain dan datang sebuah tanggapan jika peminjaman Wilshere ke Boournemouth semata-mata ingin menyingkirkan sang pemain secara perlahan. Adapun Arsenel sudah memiliki pemain baru dalam posisi bermain Wilshere dan yang paling berlebih adalah ketika Mesut Ozil meminta nomor 10 yang merupakan nomor punggung Wilshere di Arsenal.

Skip to toolbar