Milan Konfirmasi Ketertarikan Pada Kessie dan Fabregas

Petinggi Milan Marco Fassone mengonfirmasi jika Franck Kessie dan Cesc Fabregas ada dalam bursa incaran AC Milan pada musim panas nanti.

Musim ini performa Kessie sedang menanjak bersama klubnya, Atalanta. Ia pun langsung dilirik sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Liverpool, Arsenal, Manchester City dan Manchester United.

AS Roma juga diklaim amat ngebet memboyong jasanya. Bahkan mereka disebut-sebut punya kans besar menggaetnya. Akan tetapi Milan tiba-tiba masuk dalam antrean pemburu jasa gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Bahkan, Rossoneri sudah semakin dekat mendapat tanda tangan pemain asal Pantai Gading itu. Pasalnya menurut beberapa sumber Milan bersedia memenuhi tuntutan gajinya yang mencapai 2 juta euro per musim.

Isu itu lantas dibenarkan oleh CEO baru Milan, Fassone. Akan tetapi dia menyatakan untuk sekarang ini segala urusan transfer ditunda hingga musim panas nanti.

“Franck Kessie? Benar dia merupakan salah satu incaran kami, kami bakal membicarakannya di akhir musim, kami hanya ingin fokus pada tiga pertandingan selanjutnya,” ungkapnya pada Rai Sports.

Tak hanya Kessie, Fassone juga membenarkan apabila gelandang milik Chelsea yakni Fabregas juga masuk dalam incaran mereka. Pesepakbola internasional Spanyol tersebut memang gencar sekali dikait-kaitkan dengan Rossoneri beberapa waktu terakhir ini.

“Cesc Fabregas? Seorang pemain berkualitas, namun lagi-lagi kami baru akan bicara di akhir musim,” tandasnya.

Peluang Milan memboyong eks pemain Barcelona ini memang cukup besar. Pasalnya Fabregas tak nyaman berada di Chelsea lantaran hanya menjadi pelapis Nemanja Matic dan N’golo Kante.

Skip to toolbar