Milan Lagi-lagi Imbang, Montella Instruksikan Para Pemain Untuk Bekerja Lebih Keras Lagi

vincenzo montellaAC Milan lagi-lagi ditahan imbang tanpa gol oleh AEK Athens di matchday ke-4 Liga Europa. Sang manajer, Vincenzo Montella menyebut bahwa AC Milan masih harus bekerja lebih keras lagi.

AC Milan berhadapan dengan AEK Athens di Athens Olympic, Jumat (3 November 2017) dini hari WIB. Sejak babak pertama, Il Rossoneri cukup kesulitan menghadapi tim raksasa Yunani itu. Di babak kedua, permainan AC Milan relatif membaik. Beberapa peluang mereka dapatkan, termasuk tendangan Riccardo Montolivo yang membentur tiang. Namun sampai pertandingan berakhir, skor tetap bertahan 0 – 0.

Hasil ini membuat AC Milan mengulang hasil serupa di San Siro. Akibatnya, Milan belum bisa melaju ke babak 32 besar dan setidaknya harus menang satu kali lagi di pertandingan selanjutnya. Montella mengaku Milan masih harus bekerja lebih keras untuk bisa tampil lebih baik. Selain itu, AEK juga dinilai bermain cukup bagus malam ini.

“Saya akui bahwa kami masih harus bekerja lagi. Saya melihat tim bersemangat untuk bekerja dan terlihat ada kualitas di sana. Beberapa minggu yang lalu kami menciptakan lebih banyak peluang, namun memberikan kelonggaran di lini belakang. Sekarang kami tidak membuat peluang, juga tidak memberikan kesempatan bagi lawan menciptakan peluang,” jelas Vincenzo Montella seperti dilansir Football-Italia.

“AEK Athens bermain sangat intensif dalam melakukan penjagaan, jadi ini lebih kepada soal adu transisi. Di babak kedua, kami bermain lebih baik, kami sebenarnya punya kesempatan untuk memenangkannya.”

“Untuk persoalan statistik, mungkin kami tidak bisa mencetak banyak gol, namun kami bisa menang empat gol berbanding satu saat menghadapi Chievo Verona dan mungkin kami harusnya menyebar golnya! Kadang-kadang kami tidak memiliki pergerakan yang bagus dengan bola dan itulah yang harus kami perbaiki,” tegas Vincenzo Montella.

“Saya melihat perjuangan yang bagus dari para pemain saya malam ini, tidak ada yang menahan diri, jadi saya memiliki keyakinan penampilan kami bisa membaik,” kata Vincenzo Montella mengakhiri pembicaraan.

Skip to toolbar