Milan Tak Akan Bilang Tidak Untuk Ibrahimovic

Zlatan IbrahimovicZlatan Ibrahimovic saat ini berstatus free agent. Klub raksasa Serie A, AC Milan kembali mengeluarkan isyarat bahwa mereka akan berupaya menggaet mantan penyerang andalannya itu pada bursa transfer musim panas ini.

Penyerang berkebangsaan Swedia itu sedang tidak memperkuat klub manapun setelah kontraknya tidak diperpanjang Manchester United di akhir musim lalu. Saat ini, Ibrahimovic masih menjalani proses pemulihan akibat cedera lutut yang membuatnya absen sampai Januari.

Klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy, secara terbuka berminat memboyong Zlatan Ibrahimovic ke Amerika Serikat. Tapi Ibrahimovic dikabarkan masih ingin tinggal di Eropa, yang disambut dengan indikasi Manchester United untuk menggaetnya kembali setelah pulih cedera.

Usaha The Red Devils itu sepertinya akan mendapat saingan dari AC Milan. Il Diavolo Rosso memang berminat mendatangkan seorang striker baru. Nama Ibrahimovic dan Radamel Falcao (AS Monaco) ramai digosipkan masuk dalam daftar buruan.

Direktur olahraga AC Milan Massimo Mirabelli mengatakan, manajemen klub Il Rossonerri baru akan membuat keputusan terkait Zlatan Ibrahimovic pada pertengahan bulan ini.

“Zlatan Ibrahimovic? Tentu saja ada kemungkinan ke arah sana, kita jangan pernah berkata tidak pernah untuk suatu hal dalam hidup,” cetus Massimo Mirabelli kepada Sport Mediaset seperti yang dilansir dari harian ESPNFC.

“Mungkin seorang pemain yang sudah lama kami kenal, bisa saja kembali… Saya tidak ingin mengindikasikan ke arah Zlatan Ibrahimovic, bukan seperti itu. Kami hanya tidak ingin banyak bicara dulu saat ini.”

“Kami baru bisa membuat keputusan tentang semua hal yang harus kami lakukan setelah 15 Agustus mendatang,” ungkap Massimo Mirabelli.

Zlatan Ibrahimovic memang bukanlah sosok asing untuk AC Milan. Striker yang telah berusia 35 tahun itu pernah berseragam Il Rossonerri selama dua musim dan mengantarkan rival sekota Inter Milan ini memenangkan Scudetto di musim 2010/2011.

 

Skip to toolbar