Milik Kembali Berlatih Dengan Napoli

Sempat dinyatakan mengalami cedera serius pada bagian engkel kaki kanan nya, kini penyerang Napoli Arkadiusz Milik telah dinyatakan sembuh oleh tim dokter klub dan lampu hijau pun sudah dia dapat untuk kembali berlatih bersama rekan-rekan nya di Napoli.

Milik Kembali Berlatih Dengan Napoli

Milik sendiri telah menepi hampir satu bulan lebih ketika diri nya mengalami cedera pada bulan Oktober kemarin usai main bersama Polandia melawan Ukraina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Kini fans Napoli mulai menemukan titik terang usai pihak klub mengkonfirmasikan bahwa penyarang andalan nya siap kembali tampil di pentas Serie A Italia.

Sejatinya cedera Milik diklaim akan memakan waktu lama, sehingga hal ini membuat kubu Napoli dilema. Pasalnya stok penyerang yang mereka miliki sangat terbatas. Milik pun dianggap sudah cocok dengan gaya permainan Napoli dan dia layak menggantikan posisi yang ditinggalkan Gonzalo Higuain.

“Milik sudah bisa berlari dan berlatih untuk meregangkan otot. Ini bagus dan Milik akan kembali secepatnya,” demikian pernyataan resmi dari Napoli melalui lama resmi mereka.

Milik, 22 tahun sukses menunjukan kapasitas nya sebagai penyerang muda berbakat dengan menghasilkan tujuh gol dari sembilan laga yang dia mainkan di semua ajang. Dengan performa baik nya ini, Milik lantas menjadi penyerang andalan Maurizio Sarri di setiap pertandingan.

Sarri sendiri menilai Milik akan menjadi penyerang yang lebih hebat lagi, jika diri nya bisa mengembangkan level permainan dan bersama Napoli, Sarri menegaskan Milik siap menggeser posisi Higuain yang selama ini menjadi top skorer Serie A Italia.

Dengan absen nya Milik, Napoli terbukti mengalami penurunan performa. Terbukti di pekan ke-12 ini, mereka masih tertahan di posisi ke enam klasemen dengan raihan 21 poin dan tertinggal 9 poin dari Juventus yang berada di posisi puncak.

Skip to toolbar