Milner Tak Menyesal Dengan Keputusannya Pergi Dari City

Ketika berseragam Manchester City, James Milner bertekad untuk selalu menjadi pilihan utama pelatih. Apalagi setelah kehadiran pemain berkelas seperti, Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne. Harapan Milner pun tidak pernah hilang, berbagai cara dengan melakukan kerja keras dalam latihan sudah dia lakukan.

Milner Tak Menyesal Dengan Keputusannya Pergi Dari City

Hingga sampai pada akhirnya pihak City menawarkan perpanjangan kontrak untuk Milner dengan durasi yang cukup lama, namun entah tau apa sebabnya dia diluar dugaan memilih untuk pergi dari Etihad Stadium dan memilih untuk bergabung dengan Liverpool di musim panas lalu.

Sampai sejauh ini, dia pun mengakui bahwa dirinya tidak pernah merasa menyesal atas keputusan yang telah dia lakukan. Dengan pandangan lain, jika dia menyetujui perpanjangan kontrak yang diberikan City. Mungkin saja dia tidak akan mendapatkan waktu bermain lebih banyak, dikarenakan harus bersaing ketat dengan nama-nama pemain top yang berada di skuat City pada saat ini.

“Kita bisa lihat dengan pembelian City di musim ini, saya tentunya ragu untuk bisa menyisihkan pemain dengan harga 50 sampai 70 poundsterling keluar dari skuat inti klub,” ungkap Milner.

“Saya masuk dalam perjalanan baru karir saya, dimana saya ingin bermain lebih banyak. Saya sangat berterima kasih kepada City dengan raihan gelar yang mereka dapat. Mereka terlihat tidak memenangkan sesuatu untuk jangka waktu yang lama. Saya ingin mencoba pergi ke sana, mencoba untuk membantu mereka dan mungkin saja saya bisa melakukan itu semua,”.

“Saat ini saya bersama dengan Liverpool, dimana klub ini memiliki sejarah yang luar biasa baik. Sampai pada tujuan saya, jelas ingin membantu tim ini meraih banyak gelar juara lagi,” kata penutup pemain timnas Inggris tersebut.

Sedangkan perjalanan karir Milner bersama Liverpool sampai sejauh ini cukup baik, pasalnya sosok pemain bertipe pekerja keras yang dimiliki oleh Milner sangat dibutuhkan dalam skuat The Reds. Hal ini terbukti perihal status Milner di Liverpool dalam setiap pertandingan dirinya selalu menjadi pilihan utama dibawah arahan pelatih Jurgen Klopp, bahkan tidak jarang dia menjadi kapten rekan-rekannya diatas lapangan hijau dikala kapten utama Jordan Handerson absen bermain.

Skip to toolbar