Mitra Kukar Optimis Bisa Permalukan Persib Bandung

Jelang partai pembuka turnamen Piala Bhayangkara 2016, pihak penyelenggara sepakat untuk melakukan pemanasan satu laga big match yang akan mempertemukan Mitra Kukar sebagai juara Piala Jenderal Sudirman bertemu dengan Persib Bandung sebagai juara Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Jalak Harupat, pada kamis mendatang.

Mitra Kukar Optimis Bisa Permalukan Persib Bandung

Sebagai manajer baru Mitra Kukar, Subangkit menatap pertandingan tersebut dengan kepercayaan diri yang tinggi. Meski sejumlah pemain andalannya telah pergi dari klub seperti Rizky Pellu dan Rudolof Basna. Dengan demikian, sang pelatih mengaku tidak akan merubah permainan Mitra Kukar dan akan mempermainkan strategi yang sudah dibentuk oleh pelatih sebelumnya yakni Jafri Sastra.

Menurut Subangkit hal ini terpaksa dia lakukan sebagai langkah cepat untuk bisa memberikan sentuhan kepada tim barunya dan keterbatasan waktu menjadi permasalahan sang pelatih, dengan melihat pertandingan akan dimulai dua hari lagi.

“Untuk pertandingan nanti, saya akan meneruskan apa yang sudah dibentuk oleh pelatih sebelumnya. Karena saya tidak bisa memberikan perubahan cepat dengan waktu yang sangat terbatas,” ungkap Subangkit dalam situs resmi klub.

“Meski begitu saya sudah melihat dengan hasil uji coba kemarin, saya sendiri sudah memiliki gambaran kecil untuk pemain mana saja yang akan saya turunkan,”

“Dengan demikian saya prediksi kita dengan lawan sama-sama memiliki peluang besar untuk juara. Hal yang paling penting adalah anak-anak tetap bermai rapi, fokus dan bermain dengan lepas tanpa beban.” tutup Subangkit.

Namun kabar terbaru ini datang dengan menyebutkan bahwa pihak Mitra Kukar sudah melakukan beberapa pembelian pemain baru dari lokal hingga asing dalam skuat mereka dan menyatakan siap tempur melawan juara bertahan Piala Presiden Persib Bandung tengah pekan ini.

Skip to toolbar