Mkhitaryan Sudah Biasa Dipandang Remeh

henrikh mkhitaryanBintang milik Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, tak mau pusing terkait kritik tentang kemampuannya. Dia sudah terbiasa dipandang sebelah mata.

Mkhitaryan menyita perhatian setelah memutuskan hijrah ke United pada musim panas lalu. Dia telah menjalani 30 pertandingan di seluruh kompetisi dengan torehan sebanyak delapan gol plus lima assist.

Di awal kompetisi, Mkhitaryan tidak banyak tampil untuk United. Masalah fisik adalah permasalahan utama, ia pun sering dipinggirkan oleh Mourinho untuk mengembalikan kebugaran.

Mkhitaryan pun sempat dikritik pelatih ‘Setan Merah’, Jose Mourinho, lantaran performanya yang tak konsisten. Tapi, dia menjawabnya dengan baik ketika membantu United meraih kemenangan tiga gol tak terbalas atas Sunderland di Premier League tengah pekan ini.

Mkhitaryan pun tengah berusaha menjawab pihak-pihak yang meragukan kapasitasnya, dengan memperkuat salah satu klub top dunia.

“Saya bisa mengatakan jika sebagian besar orang tidak percaya pada saya. Mereka menertawakan dan berpikir bila apa yang biasa saya bilang itu gila dan tidak akan mencapai tingkat ini,” kata Mkhitaryan di Inside United.

“Saya memiliki impian untuk berada di salah satu klub sepakbola terbaik di dunia. Dan ini yang saya lakukan sekarang,” imbuhnya.

Skip to toolbar