Modric Ingin Habiskan Karirnya Di Santiago Bernabeu

Luka Modrid telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Real Madrid dan diri nya mengakui hal ini adalah yang terbaik dalam catatan perjalanan karir nya sebagai pemain sepakbola profesional, lantas gelandang asal Kroasia tersebut menyatakan mimpi nya untuk tetap bertahan lama di Santiago Bernabeu serta berharap kontrak ini bukan yang terakhir.

Modric Ingin Habiskan Karirnya Di Santiago Bernabeu

Modrid sendiri baru saja menandatangi perpanjangan kontrak berdurasi hingga bulan Juni 2020 dan pada waktu kontraknya habis nanti, dia akan berusia 34 tahun. Melihat usia yang sudah memasuki kepada 30, Modric menyadari bahwa kemampuan bermain nya akan hilang seiring berjalan nya waktu.

Modric datang ke Madrid usai menyepakati kepindahan nya dari Tottenham Hotspur pada 2012 lalu dan sejak kedatangan nya ke EL Real, Modric sukses mendapatkan satu tempat inti di dalam skuat tim dan hingga sekarang ini dia selalu menjadi pilihan utama Zinedine Zidane selalu pelatih Los Blancos.

“Saya mengharapkan akan terus bermain untuk Madrid sampai saya tidak kuat lagi. Semoga saja ini bukan kontrak terakhir saya disini. Tekad saya adalah untuk pensiun di Real Madrid dan perpanjangan ini membuat saya semakin dekat dengan itu,” tutur Modric dalam acara jumpa pers kemarin.

“Akan tetapi semua itu tergantung ke dalam beberapa hal, salah satu nya adalah apa yang bisa saya lakukan kepada tim ini dan dalam jangka waktu panjang apakah saya mampu memberikan kontribusi yang baik untuk tim,”

“Yah, memang benar keinginan saya disini adalah mengakhiri masa bakti saya untuk Madrid. Saya sangat senang dan gembira untuk memperpanjang kontrak dengan Real Madrid, yang mana merupakan klub terbaik di dunia,”

“Saya hanya bisa mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada pihak klub serta presiden disini yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bertahan disini. Saya bisa menjanjikan bahwa saya akan terus memberikan segalanya dan bekerja keras demi mewujudkan mimpi klub.” tandasnya

Skip to toolbar