Montolivo Indikasikan Angkat Koper Dari Milan Di Tahun Depan

Riccardo Montolivo disinyalir akan segera meninggalkan AC Milan di bursa transfer musim dingin tahun depan, pasalnya ada sebuah ketertarikan serius dari klub besar La Liga Spanyol dan Montolivo sendiri menanggapi dengan tangan terbuka andai penawaran itu datang.

Montolivo Indikasikan Angkat Koper Dari Milan Di Tahun Depan

Kabar ketertarikan itu datang ketika nama Cesare Prandelli yang terpilih sebagai manajer baru Valencia itu disebutkan telah memiliki hubungan dekat dengan Montolivo dan sang pelatih sendiri berencana untuk merubah sebagian skuat tim nya di bursa transfer musin dingin nanti.

Pihak Valencia sendiri membenarkan kabar tersebut, dimana klub asal Spanyol itu menyatakan akan segera mengajukan penawaran senilai 10 juta euro pada Milan. Meski keadaan Montolivo saat ini kurang baik, mengingat kritikan tajam terus mengalir kepadanya. Namun pihak Milan tetap menjadikan sang gelandang sebagai pemain penting dalam pertandingan awal musim ini.

Tercatat Montolivo sudah bermain sebanyak tujuh laga di Serie A Italia, Montolivo tak pernah absen sebagai starter dalam garapan pelatih Vicenzo Montella.

Catatan yang ada, Montolivo pernah bekerja sama dengan Prandelli ketika masih di Fiorentina. Pelatih 59 tahun tersebut dinilai sebagai mentor utama Montolivo hingga bisa menjadi seperti sekarang. Hubungan mereka semakin dekat ketika kedua nya masuk sebagai skuat tim nasional Italia dan sosok Montolivo dianggap nyawa tim nya oleh Prandelli.

Untuk sementara ini, AC Milan masih berada di peringkat enam klasemen Serie A dengan raihan 13 poin dari tujuh laga. Mereka tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen sementara sekaligus favorit juara musim 2016/17, Juventus. Mereka menargetkan untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen akhir agar bisa masuk ke dalam ajang Liga Champions musim depan.

Skip to toolbar