Morata: “Sepakbola Selalu Hadirkan Kejutan”

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid sukses menghadirkan cerita menarik usai mengalahkan Sporting Lisbon lewat skor tipis 2-1 di laga perdana Grup F yang digelar di Santiago Bernabeu dini hari tadi.

Morata: "Sepakbola Selalu Hadirkan Kejutan"

Yang menarik disini adalah ketika Cristiano Ronaldo tertinggal lebih dulu di awal babak kedua dan baru mampu membalikan keadaan disisa-sisa menit akhir pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, Alvaro Morata muncul sebagai bintang lapangan usai tandukan kepala nya meluncur deras ke gawang Sporting. Alhasil tim tuan rumah sukses mengamankan tiga poin pertama.

Morata sendiri melihat pertandingan itu sebagai ancaman Madrid, dengan menilai Los Blancos terkesan lambat dalam membaca permainan dan mengakui bahwa seharusnya Real Madrid mampu menang mudah dari wakil Portugal tersebut.

“Terkadang sepakbola itu selalu tidak adil bagi pihak yang kalah dan sepakbola itu selalu menghadirkan kejutan di setiap detiknya, saya tidak tahu apakah itu benar. Namun disini saya hanya bisa merasakan kemenangan dan itu penting untuk kami,” ungkap Morata kepada media.

“Kami selalu mencoba untuk berada di puncak Grup, kami menjalani start yang buruk. Namun inilah Madrid yang siap bangkit kapanpun, dengan dikelilingi pemain hebat. Maka kami pantas mendapatkan kemenangan dalam setiap pertandingan,”

“Benar-benar momen indah dan saya senang dengan kemenangan ini. Saya tahu jika James Rodriguez akan mengirimkan umpan kepada saya dan saya akan berikan semua yang saya punya untuk bisa memberikan kemanangan kepada Madrid,”

“Impian saya jelas ingin mendapatkan banyak gelar bersama Madrid dan saya akan bekerja lebih keras lagi untuk mewujudkan hal itu. Senang rasa nya bisa memberikan gol kemenangan untuk Madrid.” tutup mantan pemain Juventus tersebut.

Skip to toolbar