Mou: Saya Ingin Para Media Jujur

Jose Mourinho secara terbuka menitik beratkan kepada semua media di Eropa termasuk di Inggris, dalam pernyataan singkat nya sang pelatih menginginkan semua media berkata yang sebenarnya bahwa diri nya telah mendapat perlakuan beda dari manejer lain di Premier League Inggris.

Orang nomor satu di bangku pemain Manchester United nampak kesal ketika diri nya mendapat pertanyaan bahwa apakah layak pemain Hull City, Oumar Niasse yang harusnya dikartu merah oleh wasit Mike Jones, ketika timnya bermain imbang 0-0 di Old Trafford dini hari tadi.

Terlihat dengan jelas ketika pemain Hull itu melakukan tindakan kekerasan kepada pemain Manchester United macam Michael Carrick dan menginjak kaki Daley Blind. Namun wasit pertandingan tidak menganggap semua itu pelanggaran berat. Dan manajer Portugal lantas meminta para jurnalis untuk menulis dan melaporkan apa yang mereka lihat di atas lapangan.

“Saya pikir apa yang Anda pertanyakan sejak awal tidak lah penting dan Anda bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Jika saya ada di posisi anda, saya tidak akan bertanya pada manajer, saya hanya akan menulis apa yang saya lihat dan saya pikirkan,” ungkap Mourinho.

“Laga demi laga, saya hanya akan menulis apa yang terjadi di tiap pertandingan kami. Jika tidak semua, maka hampir semua. Jika saya bicara, saya dihukum, saya tidak ingin dihukum,”

“Mungkin saja indrustri Anda bergerak di bidang lain, namun bagi saya, jurnalisme ada untuk menyatakan kebenaran. Jika anda lihat apa yang terjadi di pertandingan melawan City, Burnley, West Ham, Stoke, hampir semua, anda lakukan pekerjaan anda dengan sebaik-baiknya dan itu harus Anda lakukan di pertandingan lain.” tutupnya.

Dengan hasil imbang ini, Setan Merah gagal untuk memangkas jarak ketertinggalan poin mereka dari Manchester City dan Liverpool yang berada di peringkat kelima serta peringkat ke empat klasemen.

Skip to toolbar