Mourinho Akan Duplikat Cara Latih Alex Ferguson Di Manchester United

Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United sangat diharapkan bisa memberikan angin segar di klub tersebut, dengan demikian sang pelatih akan mencoba memberikan yang terbaik dengan cara mengadakan beberapa perundingan dengan bintang Setan Merah sebagai langkah kecil Mourinho dalam mengutarakan rencana nya di musim depan.

Mourinho Akan Duplikat Cara Latih Alex Ferguson Di Manchester United

Sampai detik ini, Mourinho dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Wayne Rooney, David de Gea dan Michael Carrick untuk membecirakan visi dan misi nya di musim depan. Diketahui, mantan pelatih Chelsea itu menginginkan tim nya bermain dengan tempo cepat dan dia ingin mendatangkan beberapa pemain baru untuk mendukung skema nya tersebut.

Dalam keterangan nya, Mourinho tersadar jika Setan Merah adalah tim dengan karakter menyerang. Hal ini bermula ketika Mourinho menyadari kesuksesan Reds Devils terjadi pada era Sir Alex Ferguson dan saat ini dia mencoba untuk mengulang kesuksesan tersebut.

Lantas kabar ini memberikan tanggapan positif dari berbagai pihak, termasuk dari pendukung setia Manchester United yang sudah lama merindukan permainan keras serta cepat klub kebanggaannya. Hal ini mulai hilang semenjak klub ditangani oleh David Moyes dan Louis Van Gaal, meski pada masa jabatan Van Gaal Manchester United berhasil mendapatkan gelar juara Piala FA 2015/16.

Bersama Ferguson, Manchester United sukses mendapatkan banyak gelar domestik serta Eropa. Tercatat 38 gelar sudah Ferguson persembahkan dalam masa jabatan nya selama 26 tahun di Old Trafford, termasuk satu treble winner pada tahun 1999 yang diwarnai dengan kemenangan dramatis kontra Bayern Munchen di Final Liga Champions.

Sejak kedatangan nya di Manchester United, Mourinho sudah berhasil mendaratkan Eric Bailly dan sampai sejauh ini, sang pelatih masih melakukan incaran pemain lain macam Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Neymar dan Henrikh Mkhitaryan.

Skip to toolbar