Mourinho Akan Mainkan Ibrahimovic Di Derby Manchester

Zlatan IbrahimovicManajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa kondisi Zlatan Ibrahimovic sudah lebih fit saat ini. Ada peluang striker andalan Manchester United ini akan tampil dalam laga derby akhir pekan ini.

Ibrahimovic sudah empat kali bermain setelah pulih dari cedera ligamen lutut yang dialaminya pada bulan April tahun lalu. Namun, dalam empat kali penampilannya, mantan penyerang Paris Saint-Germain itu selalu bermain sebagai pemain pengganti.

Tapi, Ibrahimovic kemudian absen dalam dua pertandingan terakhir MU saat menghadapi Arsenal dan CSKA Moskow. Mourinho menyebut hal itu dilakukan untuk memberi waktu istirahat bagi lutut Ibrahimovic yang belum lama pulih dari cedera.

Walaupun demikian, Mourinho membantah kabar kalau Ibrahimovic kembali cedera. Malahan striker berkebangsaan Swedia tersebut diperkirakan bisa turun bermain akhir pekan ini saat The Red Devils menjamu Manchester City di Old Trafford.

“Memang benar Eric Bailly tidak akan bermain pada akhir pekan ini, Phil Jones berpeluang main, Marouane Fellaini juga demikian, Zlatan Ibrahimovic sepertinya akan bermain sementara Nemanja Matic sedang cedera, tapi kemungkinan besar Zlatan akan bermain. Michael Carrick tidak,” ujar Jose Mourinho di Soccernet.

“Well, keadaanya memang seperti itu, seperti Alezandre Lacazette dan David Silva. Semuanya benar kok,” lanjut Jose Mourinho seraya menyindir Arsenal yang memainkan Alexandre Lacazette saat melawan MU kemarin walaupun dia sedang mengalami cedera.

Manchester City akan mengunjungi Old Trafford pada lanjutan Premier League akhir pekan ini dengan keunggulan delapan poin dari rival sekota berkat start gemilang sejak awal musim ini di bawah komando Josep Guardiola.

Skip to toolbar