Mourinho Belum Bisa Pastikan Kedatangan Sanchez

Sanchez MUManajer Manchester United, Jose Mourinho, masih belum bisa memastikan kapan Alexis Sanchez bisa bergabung bersama rekan-rekan satumnya. Yang pasti adalah Sanchez harus main kalau sudah muncul.

MU mengawali masa pramusim dengan hasil yang kurang memuaskan. The Red Devils hanya meraih hasil imbang kontra Club America dengan skor 1-1 di Stadion Universitas Phoenix, Kamis (19 Juli 2018) malamh hari waktu setempat.

Gawang MU kebobolan lebih dulu melalui sundulan Henry Martin pada menit 59. Juan Mata memaksakan hasil imbang lewat gol di menit ke-79. Dalam pertandingan ini, banyak pemain penting MU yang absen seperti Romelu Lukaku, David De Gea, Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Sanchez.

Beberapa nama memang belum bisa ikut bermain karena mendapatkan libur tambahan usai Piala Dunia, namun Sanchez terpaksa absen karena terkendala masalah visa untuk masuk ke Amerika Serikat. Kabar teranyar, Sanchez sudah berhasil mendapatkan visa.

Mantan pemain Arsenal Chile itu dipastikan Mourinho akan main dalam pertandingan berikutnya melawan San Jose Earthquakes di Levi’s Stadium pada 22 Juli 2018, jika sudah gabung dengan tim. Tapi, The Special One belum tahu keberadaan Sanchez sejauh ini.

“Saya tidak tahu apakah dia sudah terbang ke sini atau belum, apakah sekarang dia di Los Angeles atau jika dia di Manchester, Saya benar-benar tidak tahu,” kata Mourinho seperti yang dilansir dari Sky Sports dalam situs resmi MU.

“Tidak akan ada Lukaku atau Rashford karena mereka mendapatkan libur tambahan, sudah pasti, dan kami harus mencoba pemain yang ada. Ini bukan tentang apakah Sanchez bisa bermain, ini tentang kapan dia harus main,” sambungnya.

“Tidak ada Lukaku atau Rashford di sini dan mungkin tidak juga untuk beberapa pertandingan pertama awal musim, jadi ini tentang kapan Sanchez bergabung dengan kami. Saat dia bergabung dengan kami, dia harus bermain,” demikian kata Jose Mourinho mengkahiri pembicaraan.

Skip to toolbar