Mourinho Butuh Waktu Dapatkan Permainan Terbaik MU

Jose Mourinho dengan tegas menyatakan bahwa diri nya masih butuh waktu lebih banyak untuk memberikan penampilan terbaik Manchester United. Bukan itu saja, mantan pelatih Chelsea itu juga mengharapkan dukungan dari semua pemain Setan Merah untuk bekerja lebih keras lagi demi mewujudkan mimpi klub di musim ini.

Mourinho Butuh Waktu Dapatkan Permainan Terbaik MU

Jadwal padat di bulan Oktober ini akan jadi tantangan berat Mourinho dalam melatih Manchester United, bagaimana tidak. Mereka akan mulai agenda ini dengan menjamu Stoke City di Old Trafford, Minggu, sebelum kembali dari break international untuk berjumpa Liverpool, Fenerbahce, Chelsea dan Manchester City dalam kurun sembilan hari.

Dan jika semua pertandingan itu sudah mereka jalani, barulah Mourinho bisa melihat bagaimana kekuatan dari pemain Manchester United secara keseluruhan. Di sisi lain, jadwal yang padat ini akan memberikan sentuhan baru dalam kondisi mental dari skuat Red Devils.

“Waktu jadi tantangan saya dan saya perlu itu untuk mengetahui kekuatan tim ini. Saya ingin melihat mereka bermain dengan situasi yang berbeda, saya harus lebih memahami mereka,” terang Mourinho kepada wartawan.

“Tantangan bagi anda bagaimana melihat karakter dari semua pemain yang ada, dari berbagai macam pemain anda harus mengenal mereka satu persatu. Selalu ada kejutan di balik pintu ketika Anda telah bekerja dengan tim selama tiga atau empat atau lima bulan,”

“Ini sangat menarik, saya memilih Manchester United karena tim ini berbeda dan didalam nya ada tantangan yang besar. Saya suka tantangan dan saya ingin jawab semua tantangan itu.” tutup Mourinho.

Skip to toolbar