Mourinho Doakan Mkhitaryan Sukses Di Arsenal

Henrikh MkhitaryanJose Mourinho merasa sangat gembira karena Manchester United akhirnya berhasil merekrut Alexis Sanchez. Mourinho juga mendoakan Henrikh Mkhitaryan akan sukses bersama klub barunya, Arsenal.

Sanchez berada dalam daftar teratas pemain yang diinginkan oleh Jose Mourinho di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Demi mendapatkan penyerang tim nasional Chile itu, Mourinho sampai rela melepaskan Mkhitaryan.

MU memang harus memberikan penawaran yang menggiurkan untuk Arsenal karena Sanchez sebelumnya juga diburu oleh rival sekota The Red Devils, Manchester City.

MU akhirnya berhasil mengungguli City dalam perburuan Sanchez. Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk menukar Alexis Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan.

Menurut Jose Mourinho, kehadiran Sanchez akan membuat sektor penyerangan MU yang sebelumnya diisi pemain-pemain muda seperti Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial menjadi lebih kuat.

“Alexis Sanchez adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan kedatangannya akan semakin melengkapi barisan penyerangan kami yang sebelumnya diisi pemain-pemain tangguh,” ujar Jose Mourinho di situs resmi MU.

“Dia datang kesini dengan ambisi dan kualitas yang ada dalam diri seorang pemain Manchester United dan seorang pemain yang membuat tim jadi lebih tangguh dan seluruh fans bangga akan dimensi dan reputasi klub,” tambah Jose Mourinho.

Setelah memberikan pujian kepada Alexis Sanchez, Mourinho juga ikut mendoakan Henrikh Mkhitaryan. Secara khusus manajer berkebangsaan Portugal ini menyebut Mkhitaryan ikut berjasa besar dalam kesuksesan MU di Liga Europa musim lalu.

“Saya berdoa untuk Henrikh Mkhitaryan di masa depan. Dia adalah pemain yang sangat berjasa dan tidak akan kami lupakan, terutama untuk kontribusinya dalam keberhasulan kami di Liga Europa,” demikian tutup Jose Mourinho.

Skip to toolbar