Mourinho Hanya Mau Lepas Pogba Jika Ditukar Dengan Dybala

Pogba DybalaManajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengisyaratkan hanya ingin melepas Paul Pogba ke Juventus jika ditukar dengan Paulo Dybala. Jelas pertukaran yang bisa membuat fans Juventus tak terima.

Sosok manajer Manchester United, Jose Mourinho, memang sudah dikabarkan hanya akan bersedia melepas Paul Pogba ke Juventus jika Paulo Dybala saja yang menjadi alat tukarnya. Pogba sendiri sudah dikaitkan dengan raksasa Italia tersebut.

Masih ingat jika sepanjang bursa transfer kemarin, terlalu banyak kabar mengenai masa depan Paul Pogba. Ia dikabarkan ingin buru-buru pergi dari Manchester United setelah disebut tidak memiliki hubungan yang baik dengan Jose Mourinho.

Paul Pogba juga sempat mengisyaratkan jika dirinya ingin pergi dari Old Trafford. Salah satu klub yang dipercaya jadi tujuan utamanya adalah mantan klubnya sendiri, siapa lagi kalau bukan Juventus. Manchester United sempat sudah menolak tawaran dari Juventus untuk jemput Pogba.

Belakangan Calciomercato kabarkan bahwa walaupun dia tidak mau kehilangan Pogba, namun Jose Mourinho mulai mengalah. Tapi Mourinho baru akan benar-benar pasrah jika syarat darinya bisa dipenuhi, syaratnya adalah Paulo Dybala ditukar dengan dengan Pogba.

Paulo Dybala kabarnya sedang menimbang-nimbang untuk meninggalkan Juventus setelah Cristiano Ronaldo datang ke Turin. Diklaim jika ada beberapa pihak yang tidak bahagia dengan kehadiran Ronaldo, salah satunya adalah Dybala. Sang pemain ingin pergi karena Ronaldo perlahan mulai mengambil jatah bermainnya.

Dybala diklaim takut jika hal ini terus berlanjut maka karirnya di Juventus bisa tamat. Datanglah kabar pertukaran Pogba dengan dirinya. Dybala sendiri belum lakukan bantahan terkait kabar ini meski fans masih ingin ia lebih lama lagi perkuat Juventus.

Skip to toolbar