Mourinho Jadikan Ibrahimovic & Higuain Sebagai Proyek Besarnya Di Manchester United

Menyambut musim baru 2016/17, Jose Mourinho sudah memiliki rencana besar untuk bisa mendatangkan salah satu pemain top dunia seperti Zlatan Ibrahimovic atau Gonzalo Higuain yang akan dijadikan mesin gol tim nya di musim depan.

Mourinho Jadikan Ibrahimovic & Higuain Sebagai Proyek Besarnya Di Manchester United

Kabar terbaru datang dari media ternama asal Jerman, Bild am Sonntag mengklaim mantan pelatih Real Madrid tersebut sudah sepakat dengan nilai kontrak yang diberikan oleh kubu Manchester United dan bersiap menjalani musim depan bersama Wayne Ronney cs. Dengan anggapan jika, Jose Mourinho sudah menandatangi nilai kontrak selama tiga musim ke depan di Old Trafford.

Sampai pada waktunya Mourinho memiliki rencana untuk membenahi sektor depan tim barunya dan The Special One berencana untuk bisa mendapatkan servis pemain Napoli, Gonzalo Higuain dengan nilai pasaran mencapai 70 juta poundsterling. Incaran Mourinho terbilang cukup baik, mengingat pemain timnas Argentina tersebut sudah mengumpulkan 32 gol bersama Napoli di sepanjang kompetisi musim ini.

Bukan itu saja, Mourinho juga memiliki incaran lain. Pemain itu adalah Zlatan Ibrahimovic yang pernah dia tangani ketika melatih Inter Milan dan kabar yang didapat, pihak Setan Merah sudah mengajukan penawaran kepada agen sang pemain. Menurut salah satu media asal Jerman tersebut, pemain timnas Swedia itu akan menerima gaji sebesar 600 ribu poundsterling per minggu jika sang pemain mau menandatangi kontrak dari Setan Merah.

Jika semua harapan Mourinho tercapai, bukan hal yang mustahil jika Machester United pada nantinya akan menjadi tim terbaik di liga domestik maupun Eropa. Hal ini berdasarkan dari peta kekuatan skuat yang ada di klub Manchester United yang akan menjalani beberapa perubahan besar dan kekuatan magic Jose Mourinho menjadi faktor penting dalam kemajuan Red Devils di masa yang akan datang.

Skip to toolbar