Mourinho Sindir Wenger?

Rivalitas antara Jose Mourinho dengan Arsene Wenger terus terjadi, mereka berdua tidak pernah berhentin untuk melakukan sindiran-sindiran kecil setelah laga maupun sebelum laga.

Mourinho Sindir Wenger?

Kini terbukti Jose telah melemparkan sidiran kecil namun menyakitkan ketika diri nya mendampingin Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Arsenal dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League di Old Trafford kemarin malam.

Kubu tuan rumah sempat bersorak ramai usai Juan Mata membawa Setan Merah unggul terlebih dahulu pada babak kedua. Namun, keunggulan Manchester United yang sudah didepan mata itu hilang bagaikan ditelan bumi setelah Olivier Giroud menyamakan kedudukan di menit 89.

Mourinho sejatinya pelatih Premier League Inggris yang tidak pernah kalah dari Wenger dalam 12 pertemuan. Namun, pria Portugal itu memilih untuk melontarkan ejekan kepada Wenger setelah pertandingan.

“Saya pikir ini pertandingan buruk kami dan kami merasa kalah. Mungkin pertandingan ini sebuah kemenangan besar bagi Arsenal,” ucap Mourinho dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Pada akhir nya saya kalah dari Arsenal dan ini membuat saya sakit. Mungkin Anda bisa saksikan bagaimana kami bermain dan Arsenal bermain. Mereka layak menang.” tutupnya.

Sampai sejauh ini, Wayne Rooney cs masih berada di peringkat keenam klasemen sementara dan mereka masih berpeluang untuk memperbaiki posisi karena perolahan poin di posisi empat besar hanya berjarak sembilan poin.

Skip to toolbar