Mourinho Tak Akan Tahan Kepergian Ibrahimovic

Zlatan IbrahimovicManajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan jika dia tidak akan menghalangi Zlatan Ibrahimovic jika sang pemain ingin meninggalkan klub di bursa transfer bulan ini.

Beberapa hari terakhir mencuat kabar jika striker berkebangsaan Swedia itu muali memikirkan pindah ke Major League Soccer dan Mourinho mengungkapkan The Red Devils akan membiarkan pemain berusia 36 tahun itu pergi jika itu yang dia inginkan.

Jose Mourinho mengatakan: “Zlatan Ibrahimovic belum mengatakan apa-apa tentang hal itu, pertama kali saya membaca atau mendengar sesuatu tentang hal itu dari media, dia tidak pernah bilang kepada saya jadi saya tidak tahu Zlatan ada di tahun terakhir dari kontraknya, jika itu benar dan Zlatan menginginkan masa depan di klub lain di negara lain, kami berada di sini untuk membantu.”

Ibrahimovic baru tampil dalam tujuh pertandingan bersama MU di musim ini, mencetak satu gol, dan belum tampil sejak laga Boxing daru setelah memperparah cedera ligamen lutut yang dideritanya di perempat final Liga Europa melawan Anderlecht musim lalu.

“Hal terakhir yang Zlatan katakan kepada saya adalah bahwa dia ingin pulih total dan merasa siap untuk membantu tim, Dia bekerja keras untuk fit. Dia berada dalam saat berusaha merasa benar-benar siap menghadapi tuntutan sepakbola Premier League.” tambah Mourinho.

“Zlatan adalah pemain yang sangat penting bagi saya, dia adalah profesional hebat yang memberikan semua yang dia bisa untuk membawa tim kepada kemenangan. Ada keinginan dari saya, dewan dan pemain untuk tetap bersama,” kata Jose Mourinho.

“Saya senang dengan permainannya sejauh ini. Dia adalah pemain profesional yang hebat bagi kami dan saya tahu dia ingin tinggal bersama kami. Dia tahu bahwa saya menginginkannya dan klub menginginkannya. Itulah yang paling penting,” demikian tutup Jose Mourinho.

Skip to toolbar