Moussa Sissoko Masuk Bidikan AC Milan

Menyambut musim yang baru, AC Milan nampaknya tidak mau ketinggalan dalam urusan mencari pemain di bursa transfer musim panas depan. Hal ini terlihat jelas ketika pihak AC Milan dikabarkan sedang melihat perkembangan pemain depan Newcastle United, Moussa Sissoko secara langsung di Inggris. Kabarnya pihak Milan sampai menerbangkan agen terbaiknya untuk bisa menggoda sang pemain agar mau merapat ke San Siro musim panas mendatang.

Moussa Sissoko Masuk Bidikan AC Milan

Kabar terbaru datang dari harian ternama EL Mundo Deportivo yang menyebutkan jika Sissoko sudah siap meninggalkan Liga Primer Inggris pada akhir musim ini dan sudah melakukan pembicaraan langsung dengan agen nya. Kemungkinan kabar ini terdengar oleh pihak Milan dan nyatanya Milan langsung bergerak cepat dengan menerbangkan salah satu pencari bakat mereka ke Premier League.

Adapun wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani telah terbukti memiliki kekaguman kepada Sissoko dalam hal permainan indah nya di lini depan. Alhasil AC Milan merupakan tim yang begitu tertarik untuk mendapatkan servis Sissoko di tim nya musim panas nanti.

Apalagi sejak kedatangan pelatih baru AC Milan, Cristian Brocchi yang memiliki ambisi besar untuk membawa AC Milan kembali dalam level juara mereka di kancah liga domestik maupun Eropa. Ternyata ambisi sang pelatih didukung oleh petinggi Milan, dengan demikian Milan sangat membutuhkan angin segar dalam skuat pemain nya di musim depan.

Salah satunya adalah mendatangkan pemain baru yang memiliki mental juara dan kategori itu masuk dalam sosok Sissoko. Untuk itu, Rosonneri diyakini akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan Sissoko di akhir musim, meski Milan harus membayar sang pemain dengan harga yang mahal.

Skip to toolbar