MU Bidik Pemain Muda Valencia?

Manchester United terus berburu pemain berbakat dari berbagai sudut belahan dunia. Sampai saat ini mereka terus dikabarkan dengan beberapa nama pemain muda bahkan pemain top Eropa yang akan mereka rekrut di bursa transfer musim dingin tahun depan.

MU Bidik Pemain Muda Valencia?

Kali ini Setan Merah kembali digosipkan dengan kabar ketertarikan mereka terhadap pemain muda berbakat milik Valencia, Fran Villalba. Semua ini bukan tanpa sebab, ketertarikan Setan Merah berdasarkan penampilan apik Fran di akhir musim kemarin. Gaya bermainnya telah menghipnotis jutaan pasang mata penikmat sepakbola Eropa.

Fran, 18 tahun ini telah mendapat kesempatan serta kehormatan dari pihak Valencis usai menjalani debut nya di bulan Desember tahun lalu. Ketika itu, Valencia masih diarsiteki oleh mantan pemain Manchester United, Gary Neville. Untuk sementara ini, baik Valencia dan Fran telah memiliki klausul pelepasan kontrak sebesar 3,6 juta poundsterling.

Masuk di musim 2016/17, Fran belum pernah sekali pun diturunkan sejak menit awal bersama Valencia di semua ajang. Meski demikian, pihak Manchester United diklaim masih tertarik untuk mendatangkan Fran di bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Sejatinya klub lain macam Liverpool sudah memunculkan ketertarikan mereka sejak musim 2014 lalu, dimana The Reds menilain Fran memiliki kualitas seperti gelandang Manchester City, David Silva. Namun penawaran tersebut ditolak lantaran harga yang ditawarkan oleh pihak Liverpool tidak sesuai dengan permintaan pihak Valencia.

Jalan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Fran akan semakin berat, mengingat klub besar Spanyol macam Barcelona ikut meramaikan perburuan pemain asal Spanyol tersebut. Kini tercatat sudah ada tiga klub yang meminati permainan Fran, baik Manchester United, Liverpool dan Barcelona akan saling membuktikan kebesaran nama mereka di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Fran sendiri terlihat senang dengan kabar yang beredar saat ini, dia menganggap bahwa ketertarikan dari semua klub besar itu akan menjadi dorongan dia untuk terus berlatih lebih baik lagi dan Fran menyerahkan semua urusan ini kepada agen serta klub.

Skip to toolbar